Terungkap! Ternyata Ini Penonton Spesial Raisa Saat Manggung

Jumat, 12 Juli 2019 08:26 Reporter : Dian Rosadi
Terungkap! Ternyata Ini Penonton Spesial Raisa Saat Manggung Raisa. ©Instagram/raisa6690

Merdeka.com - Sejak memiliki anak, Raisa kerap membagikan foto-foto sang buah hati, Zalina Raine Wyllie di akun instagram miliknya. Namun demikian, Raisa tak pernah sekalipun memperlihatkan wajah Zalina. Raisa dan Hamish sudah sepakat untuk merahasiakan wajah Zalina.

Dalam beberapa kali unggahan di instagram, Raisa kerap mengunggah foto Zalina saat sendiri atau bersama dirinya. Tampak potret Zalina begitu menggemaskan.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Dekap Zalina

rev1

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Raisa mengunggah foto dirinya bersama Zalina. Tampak Raisa yang tampak sedang menata rambutnya sembari mendekap Zalina. Foto yang diberi efek hitam putih itu semakin menimbulkan kesan mendalam.

"Penonton spesial ku pict by @claudianrh," tulis Raisa di akun instagramnya @raisa6690.

2 dari 2 halaman

Siap Kembali Bernyanyi

bernyanyi rev1

Setelah vakum selama hampir 7 bulan, penyanyi Raisa mengumumkan jika dirinya akan segera kembali ke dunia musik. Lewat sebuah video berjudul Raisa-I'm Back! yang diunggah di kanal YouTube, istri Hamish Daud ini memberi isyarat akan kembali bermusik lewat sebuah karya pada 10 Juli 2019 mendatang.

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu menampilkan potongan rekaman konser Fermata Concert yang digelar pada November 2018 silam. Dalam konser tersebut Raisa pamit untuk undur diri sejenak karena dirinya tengah hamil dan tak lama lagi akan melahirkan.

Setelah itu tampak dalam tayangan video menampilkan kehidupan Raisa menjelang dan seusai melahirkan.

"Ini kayaknya waktunya gue balik nyanyi lagi deh. Duh gue udah kangen banget. Nulis lagu, rekaman, workshop, on stage bareng anak anak band. Aduh kangen anak anak. Kangen Your Raisa," kata Raisa dalam tayangan video tersebut.

Dalam video kemudian menayangkan gambar kesibukan Raisa bermusik. Mulai dari menulis lagu, rekaman. Dalam salah satu potongan video tampak, Raisa sedang menggendong bayi perempuannya, Zalina.

"Mungkin waktu pertama bener-bener bingung gitu gimana ya bakalan balik lagi gitu setelah di rumah terus semua badan, hati semuanya kan drain banget. Nggak kepikiran gimana caranya karena selalu pengen. Pengen nyanyi, pengen perform, pengen punya karya lagi, selalu pengen gitu. Cuma engga pernah tahu gimana ya caranya. Gimana caranya gua menjadi ibu dan penyanyi at the same time," paparnya.

"Gue yakin yang semua gue lakukan sekarang dekat ataupun jauh dari anak gua itu bakalan jauh lebih serius, lebih 100 persen," sambung dia.

Di akhir videonya, tampak Raisa mengambil mic berwarna warna tosca bertuliskan namanya. Di akhir video tertulis '10.07.19'. [end]

Baca juga:
Foto di Bawah Air Terjun Bersama Raisa, Hamish Daud Jadi Sorotan
Raisa Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Sutopo Purwo Nugroho
Video Call dengan Raisa jadi Kenangan Manis Sutopo Purwo Nugroho
Mata-Mata Indah Para Artis Indonesia, Lirikannya Tajam
Gemas! Raisa Perlihatkan Sang Putri yang Asyik Membaca Buku
Unggah Foto Ini, Kahiyang Ayu Disebut Mirip Raisa

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raisa
  3. Anak Raisa
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini