Terungkap Alasan Citra Kirana Terima Pinangan Rezky Aditya

Kamis, 31 Oktober 2019 12:35 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Terungkap Alasan Citra Kirana Terima Pinangan Rezky Aditya citra kirana. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana baru baru ini menggelar acara lamaran. Keduanya tak lama lagi akan menuju pelaminan. Sebenarnya, Rezky dan Citra sudah lama saling kenal.

Namun dua artis ini masih malu-malu mengungkapkan isi hati. Keduanya sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Tapi apa mau dikata, takdir berkata lain. Keduanya bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Dalam channel YouTube Ciky Citra Rezky terungkap alasan keduanya memutuskan untuk menikah.

1 dari 5 halaman

Capai Pacaran

Banyak alasan diungkap Rezky Aditya ingin menikahi Citra Kirana. Salah satu alasannya karena lelah menjalin hubungan.

"Satu karena Allah, kedua karena kita juga sudah siap nikah, ketiga karena emang cocok. Jadi semuanya emang keterkaitan dan yang pasti kayanya juga karena dianggap wajib sama umat islam," kata Rezky dikutip dari akun YouTube Ciky Citra Rezky, Kamis (31/10).

"Lebih memang karena pada saat ketemu lagi memutuskan untuk serius aja, karena sudah sama-sama capai pacaran," tambah Citra.

2 dari 5 halaman

Sudah Kenal Lama

Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah saling kenal sejak 10 tahun lalu. Keduanya kenal saat membintangi satu sinetron. Saat itu Citra masih sekolah sementara Rezky sudah berusia 25 tahun.

"Kita pernah kerja bareng dulu, dia masih kecil gue udah dewasa," kata Rezky.

"Aku masih pakai baju sekolah ke lokasi disitu kenalnya," tambah Citra.

3 dari 5 halaman

Suka Sejak Lama

Citra Kirana mengakui bahwa dia sudah ada rasa suka kepada Rezky Aditya saat bermain sinetron bareng. Namun saat itu masih suka biasa.

"Pasti ada lah (rasa suka) kalau di lokasi itu kan kadang suka becanda-becanda gitu aja si dulu, tapi yang ngga serius juga," ungkap Citra.

4 dari 5 halaman

Wanita Masa Depan

Sejak awal kenal , Rezky Aditya sudah mengkhayal kalau Citra Kirana wanita untuk masa depan. Rezky sudah mengincar Citra sejak dulu.

"Sejujurnya dalam hati gue kaya gini 'kaya ini harus gue simpan buat masa depan gue' sumpah demi Allah ini gue nggak bohong," kata Rezky.

5 dari 5 halaman

Cari Tahu Detail

Rezky Aditya sudah mantap akan menikah dengan Citra Kirana. Saat Citra memberi kesempatan Rezky mendekatinya, dia mencari tahu sedetail mungkin.

"Kita jadi cari tau si sedetail-detailnya, sampai pilihan presiden aja gue tanya waktu itu. Kalau nggak cocok mendingan nggak usah waktu itu, ibarat kata begitu," kata Rezky. [dan]

Baca juga:
Citra Kirana Tentang Hubungannya dengan Rezky Aditya: Rahasia Allah
Rezky Aditya Resmi Melamar Citra Kirana, Selamat!
Ciee..Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Pamer Foto di Instagram
Gombalan Rezky Aditya ke Citra Kirana, Warganet Baper
Dikabarkan Segera Menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalani Foto Prewedding?

Topik berita Terkait:
  1. Rezky Aditya
  2. Citra Kirana
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini