Terry Putri kuras air mata di Jangan Menangis Sinar

Sumber : | Selasa, 2 April 2013 14:47
Terry Putri kuras air mata di Jangan Menangis Sinar
dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Setelah beberapa kali menolak tawaran bermain film, akhirnya Terry Naharyana Enani Putri atau yang akrab dikenal sebagai Terry Putri memutuskan untuk bermain dalam salah satu produksi layar lebar. Pilihannya jatuh pada JANGAN MENANGIS SINAR. Dalam film ini, Terry mendapat peran sebagai seorang ibu.

"Ini film balada, drama, bukan film seksi, bukan film horor ya. Ini film dari kehidupan nyata, film yang ceritanya ada anak kecil namanya Sinar, dia ngerawat ibunya yang lumpuh. Nah si Sinar ini umurnya tiga tahun. Itu dibikin film, ada Charly Setia Band juga. Itu luar biasa deh. Bawaannya nangis terus," tutur Terry di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

"Sumpah, sedih banget. Sama kayak yang di YouTube deh, ngebayangin aja sedih. Kisah nyata dari pedalaman Sulawesi. Jadi dia (Sinar) bersihin ibunya mandi, apa-apa sendiri," lanjut Terry.

Berperan dalam film drama terbarunya ini, Terry tidak mengalami kesulitan, meski harus menangis sepanjang syuting. Kisah Sinar yang beberapa waktu lalu menjadi pusat pemberitaan media di Indonesia, diakui sudah membuatnya jadi emosional.

"Siapapun yang denger ceritanya pasti sedih, jadi nggak terlalu sulit. Apalagi yang jadi anak kecil kena banget, apalagi yang (berperan) jadi ibunya Yulia Rachman tuh. Jadi dia kan juga abis sedih-sedihan tuh, jadi nangis terus sepanjang film," papar Terry.

# Berita pilihan

(kpl/hen/rea/dka)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE