syahrini

Ternyata Syahrini pernah menjebloskan dua hatersnya ke penjara

Kamis, 5 Juli 2018 17:17 Reporter : Achmad Fajar Muzakki
Ternyata Syahrini pernah menjebloskan dua hatersnya ke penjara syahrini. ©2018 liputan6.com

Merdeka.com - Menjadi sosok artis yang sangat terkenal tentu akan memiliki fans yang banyak. Namun berbanding lurus juga dengan jumlah haters yang ada. Hal inilah yang terjadi pada artis fenomenal Syahrini. Karena segala macam tingkahnya itu, ia banyak menuai hujatan pedas dari para haters nya.

Meski tak berkoar-koar, rupanya Syahrini pernah menjebloskan 2 haters-nya ke dalam tahanan loh! Fakta unik ini diceritakan sendiri oleh pelantun lagu Sesuatu ini di hadapan awak media.

syahrini ©2018 liputan6.com

"Nggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku nggak mau publikasikan. Kasihan," ujar Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Rupanya, Syahrini punya tim sendiri untuk membaca komentar-komentar yang masuk di Instagram, seperti salah satunya Aisyahrani sang adik sekaligus manajernya. Wanita yang pernah jadi rekan duet Anang ini akan mengumpulkan komentar bernada jahat dan tentunya langsung mengambil tindakan tegas agar sang pelaku jera.

"Selalu. Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar, aku capture aku langsung serahkan ke Bang Hotman (Paris)," ungkap Aisyahrani saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

syahrini ©2018 liputan6.com

Saat ini fenomena haters memang tengah merajalela di dunia maya. Parahnya, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak di bawah umur. Selain Syahrini, Deddy Corbuzier juga beberapa kali berurusan dengan haters-nya.

"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti anda masuk penjara," tutup Syahrini mengingatkan.

Memang ada benarnya tindakan Syahrini di atas. Kita semua harus lebih bijaksana dalam menggunakan sosial media. Tidak perlu menggunakannya untuk menggunjing atau hal-hal negatif yang lainnya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini