Terlibat Putri Pariwisata 2014, AMPM promo single baru

Jumat, 21 November 2014 18:56 Sumber :
Terlibat Putri Pariwisata 2014, AMPM promo single baru AMPM KapanLagi.com

Merdeka.com - Selain Rossa, AMPM terlibat sebagai pengisi acara Putri Pariwisata Indonesia 2014. Menurut duo berpersonelkan Niel dan Ryan tersebut, ajang seperti ini sangat penting dan harus diadakan untuk mengedukasi gadis-gadis muda agar lebih peduli pada Indonesia, dirinya dan sesama.

"Senang banget ada ajang seperti ini. Ajang positif buat cewek pintar dan cantik. Daripada berkegiatan negatif, mending ikut kayak gini," kata Ryan saat ditemui KapanLagi.com® di Sasana Kriya TMII, Jakarta, Kamis malam (20/11).

Sebagai pria, tentu saja Niel dan Ryan terpesona melihat 38 kontestan yang ada. Niel yang sempat menjadi finalis Indonesian Idol ini menjagokan Jambi yang diwakili Feby Puspa Meirika.

Sementara Ryan mendukung kontestan asal Kalimantan Barat yaitu Syarifah Fajri Maulidiyah yang terbukti sebagai juara pertama. "Aku dukung Kalimantan Barat," aku Ryan.

Saat mengisi acara, AMPM rupanya melakukan promosi terselubung. Yup, dua pria tampan ini menyanyikan lagu baru mereka bertajuk Cinta Lama Bersemi ciptaan Nino RAN dan Lale Maliq & D'Essentials.

"Iya, tadi kita nyanyikan single baru yang baru akan dirilis nanti," tutup Niel.

(kpl/abs/niz)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini