Terlalu vulgar, foto Tata Liem di poster film disensor

Rabu, 19 Maret 2014 20:57 Sumber :
@KapanLagi.com

Merdeka.com - Poster film POCONG PASTI BERLALU yang ada ternyata hasil revisi. Menurut salah seorang pemain, Tata Liem, poster film tersebut tadinya tidak lulus sensor karena ada foto dirinya yang dinilai terlalu jorok. Ia pun harus berlega hati menerima kenyataan ini.

"Foto poster harusnya ada gambar aku tapi direvisi dan diganti karena gak lulus sensor. Fotoku terlalu seronok banget menurut badan sensor," katanya.

Namun kepada KapanLagi.com®, Tata menyatakan bahwa hal itu bukan persoalan. Karena isi dari film tersebut yang terpenting.

"Gak masalah karena bagi aku sebuah karakter itu bukan karena posternya tapi bagaimana kita di dalam film tersebut bisa mencuri perhatian penonton," sambungnya, Rabu (19/3).
Tata kena sensor. @KapanLagi.com®" width="476" />
Padahal sebelumnya, ia mengaku foto dengan ekspresi sesuai karakter di film itu tidak masalah. Tata pun menghormati keputusan badan sensor tersebut.

"Walau di poster disensor foto akunya tapi aku tetap santai aja. Ternyata wajah dan baju aku emang harus diubah kali yah, agar tidak terlalu sensual dan normatif. Tapi aku pikir buat film seharusnya gak apa apa, eh ternyata gak lolos juga," imbuh pelantun Masa Bodo yang beradu akting di film POCONG PASTI BERLALU dengan aktor senior H Bolot dan Mpok Atik tersebut.

(kpl/dis/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini