Terlalu Seksi, Gaun Hitam Kim Kardashian Bikin Geger

Selasa, 19 Februari 2019 10:26
Terlalu Seksi, Gaun Hitam Kim Kardashian Bikin Geger Kim Kardashian (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian bisa dibilang sebagai pelopor dalam hal penampilan maupun riasan wajah. Bahkan, tahun lalu ia meraih penghargaan dari CFDA Influencer Awards. Namun bukan berarti ia tak lagi menghebohkan publik dengan busana seksinya.

Berpose di kediamannya, ibu tiga anak ini mengenakan gaun vintage karya desainer Thierry Mugler. Gaun dengan potongan seksi nan provokatif ini adalah koleksi tahun 1998 Thiery Mugler. Kim Kardashian didampingi penata rambut Chris Appleton untuk hadir di 5th Annual Hollywood Beauty Awards pada Minggu (17/2/2019).

Gaun yang dikenakan Kim sebenarnya bermodel halter neck biasa. Namun di bagian dada dibuat pola potongan cut out yang provokatif. Payudara Kim diekspos sepenuhnya dan potongan kain hanya menutup sedikit bagiannya.

Gaun hitam ini seolah mengeksplorasi keindahan kulit Kim Kardashian yang kecoklatan. Selain dada, kaki jenjang Kim juga terlihat di balik potongan gaun yang cukup tinggi. Rambut Kim ditata secara sederhana demi menonjolkan keunikan gaun ini.

Ditakutkan Terjadi Insiden

Dengan sedikitnya bahan ini, amat ditakutkan terjadi insiden terbukanya bagian tubuh tanpa diinginkan. Namun nampaknya Kim amat percaya diri dan telah berpengalaman dengan gaun yang mengekspose dadanya. Pekan lalu, Kim juga mengenakan gaun hitam yang menunjukkan payudaranya.

Kim mengenakan gaun seksi karya Gianni Versace saat menghadiri acara AMFAR Gala bersama Kourtney Kardashian. Kourtney dan Kim memang terkenal punya cita rasa fashion yang amat berani. Kakak beradik ini tak pernah ragu tampil provokatif di berbagai penampilan mereka.

Era 1990-an

Thierry Mugler memang dikenal sebagai desainer yang selalu mengejutkan. Karya koleksi Mugler selalu bisa membuat dunia fashion lebih berwarna di era 1990-an. Namun kini, pria 70 tahun ini telah pensiun dari dunia fashion. 

Namun, karya-karyanya dinilai sebagai koleksi berharga di sejarah dunia fashion. Bulan ini saja, koleksi vintage Mugler telah dua kali dikenakan seleb papan atas. Cardi B mengenakan tiga gaun ikonik Mugler di ajang Grammy Awards 2019.

Topik berita Terkait:
  1. Kim Kardashian
  2. Kim Kardashian Seksi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini