Terkuak! Ini superhero yang jadi anggota 2 kubu panas 'CIVIL WAR'

Jumat, 28 Agustus 2015 17:58 Sumber :
Terkuak! Ini superhero yang jadi anggota 2 kubu panas 'CIVIL WAR' Dua kubu superhero di CIVIL WAR/© Cinema Blend

Merdeka.com - Isu perpecahan yang mengancam Avengers memang sudah terdengar sejak lama. Bahkan dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, benih-benih perpecahan sudah nampak hadir di antara mereka. Perselisihan ini akan bertambah parah dan muncul di dalam sekuel ketiga the first avenger, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

CIVIL WAR punya cerita yang nggak jauh-jauh dari AGE OF ULTRON. Sebab, biang permasalahan yang menyebabkan pemerintah menerapkan Superhuman Registration adalah kehancuran yang disebabkan oleh para manusia super ini di sekuel AVENGERS yang rilis Mei silam.

Atas kehadiran undang-undang baru yang mewajibkan para superhuman meregistrasikan kekuatan yang mereka miliki, Avengers pun terpecah menjadi dua kubu. Ada kubu yang mendukung penuh keputusan pemerintah ini, ada juga kubu yang menolaknya.

Iron Man (Robert Downey Jr.) berada di sisi pemerintah, sedangkan Captain America (Chris Evans) berada di pihak oposisi. Iron Man akan memburu Captain America mati-matian. Ia nggak sendiri, namun dibantu oleh beberapa superhero lainnya. Siapa?

Dilansir dari akun Youtube Mr. Sunday Movies via Cinema Blend, tim Iron-Man berisi War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany), seperti yang nampak dalam promo art berikut ini.

Sedangkan tim Captain America akan berisi enam superhero. Ada Ant-Man (Paul Rudd) yang nangkring di bahu kiri Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Captain America (Chris Evans), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Namun, promo art ini bukan berasal dari sumber resmi yaitu Marvel. Promo ini adalah hasil penjabaran mereka yang hadir dalam D23 Expo, di mana beberapa footage rahasia CIVIL WAR dipertontonkan secara terbatas. Gimana menurut kalian?

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini