Teringat almarhum ayah, Rinni Wulandari menangis saat menikah

Senin, 8 Mei 2017 16:21 Sumber :
Teringat almarhum ayah, Rinni Wulandari menangis saat menikah

Merdeka.com - Pasangan suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian baru saja melangsungkan perkawinan. Rasa haru sempat terlihat dari wajah Rinni dan Jevin ketika akhirnya resmi jadi suami istri.

"Dari tadi pagi, tenang dan makin deg-degan saat akad. Semuanya yah campur aduk. Duduk lihat Jevin matanya berkaca-kaca. Aku nangis duluan sebelum minta izin. Suasanya menyentuh banget. Akad selesai aku sudah tenang. Santai aja," ujar Rinni Wulandari di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

Jika Jevin masih bisa menahan air mata meski hampir menangis, tidak demikian halnya dengan Rinni. Terlebih ketika ia teringat ayahnya yang sudah tiada saat ini.

"Nangis sampai meler. Inget bokap dan semuanya minta izin sama Mamah, almarhum papa, dan kakak. Jevin juga di saat tak diduga aja saat ketemu. Semua dirangkum jadi terharu dan berterima kasih sama Allah," ujarnya.

Melangsungkan akad nikah dan pesta outdoor, pernikahan pasangan ini sempat diwarnai hujan. Walau begitu, hal itu tidak sempat menghancurkan hari besar mereka.

"Akhirnya pakai (pawang hujan)," ujar Jevin. "Aku nggak pernah nggak percaya pawang. Aku pakai pawang tapi nggak percaya 100 %," tutur Rinni.

(kpl/aal/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini