Tenar di Zamannya, Begini Kabar Terbaru Bintang Kung fu Era 90-an

Rabu, 16 Oktober 2019 17:20 Reporter : Endang Saputra
Tenar di Zamannya, Begini Kabar Terbaru Bintang Kung fu Era 90-an shi xiao long. ©2019 kapanlagi.com

Merdeka.com - Anak tumbuh pada era tahun 1990-an pasti tidak asing lagi dengan film-film kung fu yang sering diputar di televisi. Film kung fu tersebut diputar berulang-ulang kali pada waktu tertentu seperti musim liburan sekolah atau hari besar.

Penasaran transformasi artis asia dulu dan sekarang. Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Shi Xiao Long

Dari imut-imut kini menjadi cowok tampan, Shaolin Popey yang salah satu film laris di Indonesia pada tahun 1995 soalnya perannya itu ada dua botak Boboho yang lucu banget. Ditambah dengan cerita yang mengundang ketawa untuk para penonton. Dan paling ditunggu saat libur.

Seperti dikutip dari kanal youtube Daftar Populer setelah membintangi semua film seri Boboho, Shi Xiao Long memutuskan untuk pindah ke Amerika untuk meneruskan pendidikannya, kemudian dia pulang ke Taiwan dan mengubah namanya menjadi Ashton Chen. Aktor kelahiran 6 Januari 1988 ini pernah bermain film Ip Man 2, penampilannya dalam film itu sangat beda. Hingga kini dia telah membintangi 24 judul film dan 17 serial televisi.

2 dari 4 halaman

Michelle Yeoh

Artis ini enggak asing juga untuk para penonton, Michelle Yeoh dikenal dengan film-film lagi Hongkong kemudian namanya juga tenar sebagai artis Holywood pada tahun 1997 dia juga memerankan Tomorrow Never Dies, dia juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Malaysia mewakili Malaysia pada tahun 1983 di London.

3 dari 4 halaman

Sammo Hung

Sammo Hung ini yang sering main film bareng Jackie Chan di usia yang tidak muda lagi, pria yang kerap dipanggil Paman ini tokoh yang sangat penting yang membawa gelombang perubahan baru di Hongkong pada tahun 1980-an. Membantu perkembangan seni bela diri, Sammo Hung ini yang disegani oleh aktor laga lainnya seperti Bruce Lee,Jackie Chan, King Hu, Stephen Chow, John Woo. Baru-baru ini Sammo Hung menggunakan kursi roda saat belanja di pasar dan didampingi oleh dua perawatnya.

4 dari 4 halaman

Donnie Yen

Donnie Yen mematahkan tangan Mike Tyson, aksi itu terjadi pada sebuah film Ip Man 3, Donnie yang kini berusia 55 tahun sudah main film sejak tahun 1983 dari 76 film yang pernah ia bintangi. Enggak banyak berubah dari segi penampilan kecuali tubuhnya yang semakin kekar sejak remaja Donnie Yen memiliki potensi besar untuk menjadi ahli seorang bela diri, pada umur 14 tahun dia ini mampu mengalahkan pelatih Dojo Taekwondo yang sabuk hitam. Selain itu beladiri yang dikuasai seperti, Tinju, Gulat,Judo, Muay Thai, Taekwondo, Aikido. [end]

Baca juga:
Seperti kakek-kakek, penampilan Stephen Chow kini bikin fans kaget
Kenalan dengan Dilraba Dilmurat, aktris cantik China pujaan Alexandre Pato
Ini 8 aturan wajib kalau mau jadi menantu keluarga chaebol Korea Selatan
Banderol harga sampai Rp 9 juta, perusahaan ini janji bakal datangkan Lee Min-ho

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini