Temui Presiden Jokowi, Agnez Mo Menyuarakan Mimpinya

Jumat, 11 Januari 2019 17:36
Temui Presiden Jokowi, Agnez Mo Menyuarakan Mimpinya Aksi Agnez Mo saat tampil dalam malam puncak HUT ke-28 SCTV di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (24/8). Tema yang diusung dalam Hut ke-28 SCTV adalah The Greatest Celebration. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Lama ingin bertemu, akhirnya Agnes Monica alias Agnez Mo, berkesempatan untuk bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Jumat (11/1/2019).

Pertemuannya dengan Presiden Jokowi, dimanfaatkan Agnez Mo untuk menyampaikan gagasannya perihal generasi muda saat ini. Menurut Agnez Mo, pertemuan tersebut berlangsung sangat santai dan seru.

"Ngobrol santai saja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan (pertemuan) tadi lancar, santai, seru," ujar Agnez Mo usai bertemu Jokowi, kepada wartawan.

Bahkan, Agnez Mo sempat merekam momen pertemuan tersebut untuk diolah dalam bentuk vlog. "Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di social media saya," kata Agnez Mo.

Merancang Kegiatan

Agnez Mo juga menyatakan bahwa ia dan Presiden Jokowi berniat merancang kegiatan anak muda.

Selain itu, Agnez Mo menceritakan pengalamannya kepada Jokowi selama ia meniti karier sejak menjadi penyanyi cilik hingga bisa berkiprah di dunia internasional.

Tak Bahas Politik

"Tadi saya juga minta support dari Bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana (Amerika Serikat) jadi duta bangsa," kata Agnez Mo.

Namun begitu, Agnez Mo mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Akan tetapi, Agnes memastikan siap mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

Topik berita Terkait:
  1. Agnez Mo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini