Tempati rumah baru, Ussy Sulistiawaty berharap rejeki nambah

Rabu, 7 Desember 2016 07:21 Sumber :
Tempati rumah baru, Ussy Sulistiawaty berharap rejeki nambah

Merdeka.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia. Mereka baru saja pindah ke rumah baru yang lebih luas, memiliki luas tanah 610 m2 dan luas bangunan 700 m2.

Andhika sendiri mengatakan bahwa rumah tersebut baru 2 bulan lagi selesai. Namun dirinya memaksakan untuk menyelenggarakan syukuran lebih cepat.

"Memang tadinya buat itu. Harusnya masih sebulan dua bulan lagi rumahnya karena ini aja sebenarnya selametan sudah maksain banget. Pindah rumah pasti ada problem. Sudahlah tinggalin aja Ussy yang gemes mau beresin," ungkapnya saat dijumpai di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

"90 persen aku yang pegang. Sebulan proses pindahan, aku yang ngurusin. Dari pagi bangun tidur bener-bener beresin aja, bawa baju dan sepatu aja, itu saja lama banget, furniture nggak ada yg dibawa. aku gak mau pindah kalau belum ada barang2nya, sampai hal terkecil garpu sendok gitu, aku maunya semua ada baru pindah. Aku gak mau nunggu belakangan pas sudah pindah," tambah Ussy.

Dengan hamilnya Ussy, kepindahan mereka ke rumah baru ini terasa sempurna. Apalagi mereka berharap bahwa nanti akan mendapatkan rejeki banyak dengan hadirnya sang buah hati.

"berbarengan anak dan rumah. rejekinya banyak. berkah tahun ini banyak," harap Ussy. Selamat menempati rumah baru ya!

(kpl/aal/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Rumah Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini