KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tekuni bisnis trading online, Kevin Aprilio tak lagi bermusik?

Jumat, 1 Agustus 2014 10:47 Sumber :
Kevin Aprilio/KapanLagi

Merdeka.com - Kevin Aprilio kini tengah mendalami bisnis jual beli dolar atau yang lebih dikenal dengan nama trading online. Ia tanpa ragu-ragu mengutarakan bahwa penghasilan yang ia terima dari usaha tersebut jauh lebih besar dari musik.

"Jadi usahanya seperti beli dolar, beli euro, tukar-tukar gitu. Udah 2 tahun ini, malah penghasilannya lebih gede ini dari musik. Insya Allah nggak ditipu. Semua bisnis itu kan ada risikonya. Karena saya senang ngitung, jadi seru," ceritanya saat ditemui di kediamannya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (31/7).

Putra dari Addie MS itu rupanya gemar berhitung. Hal itu pula yang melandasi dirinya untuk mulai coba-coba usaha trading online.

"Gara-garanya, saya dulu kan les kumon. Nah sekarang ada hitung-hitungannya. Jadi saya kayak naruh duit di agen gitu, saya pelajarin cara dia trading, akhirnya saya bisa sendiri. Ya udah akhirnya saya main sendiri. Ada tim sama grup, bukan PT," lanjutnya bersemangat.

Ketika ditanya mengenai jumlah penghasilan yang ia dapat, Kevin enggan memberi tahu secara detail. Ia juga meyakinkan bahwa musik akan tetap jadi salah satu karir yang akan ia tekuni.

"Pokoknya lebih dari penghasilan anak band lah. Jadi RBT, kalah lah ama ini. Tapi saya tetep jalanin musik, karena ini seru aja kan," tutupnya.

(kpl/ato/gtr)

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis Selebriti Indonesia

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.