KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Teaser baru 'Skyfall' ajak kenali gadis Bond lebih dekat

Jumat, 21 September 2012 13:57 Sumber :
Berenice Marlohe dan Naomi Harris. Sumber Foto: damngoodcup.com

Merdeka.com - Apalah artinya James Bond tanpa ada "Bond Girl" yang memeriahkan sepak terjang sang agen. Bond Girl telah lama menjadi elemen penting dalam kisah-kisah James Bond. Tradisi tersebut berlanjut dalam film terbarunya, SKYFALL.

Salah satu teaser baru dari SKYFALL mengajak penonton untuk mengenali lebih dekat dua Bond Girl terbaru, Naomi Harris dan Berenice Marlohe. Keduanya memainkan karakter yang sungguh berbeda dalam film arahan Sam Mendes ini.

Dalam video ini, keduanya mengungkap bahwa karakter Gadis Bond telah berkembang dari tahun ke tahun. Harris berpendapat bahwa kini Gadis Bond tak cukup hanya cantik, tapi juga harus mandiri. Kedua aspek tersebut tergambar dalam perannya sebagai agen lapangan dalam SKYFALL.

Sementara Marlohe mengatakan menggambarkan karakternya sebagai wanita yang mematikan dan juga kompleks. Mereka yakin bahwa lewat perannya ini, keduanya mampu membawa perubahan dalam sejarah Bond.

SKYFALL bakal menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond. Film ke-23 James Bond ini bakal dimeriahkan pula oleh Judi Dench, Ben Whishaw, Javier Bardem, dan Ralph Fiennes. (cld/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
  2. Skyfall

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.