Taylor Swift punya 'geng' supermodel, Miley Cyrus: Aku sih ogah

Rabu, 2 September 2015 07:27 Sumber :
Taylor Swift punya 'geng' supermodel, Miley Cyrus: Aku sih ogah Miley Cyrus - Taylor Swift © istimewa

Merdeka.com - Tahun 2015 ini akan menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan bagi Miley Cyrus. Pasalnya, ia benar-benar sukses menjadi host dalam ajang MTV Video Music Awards. Begitu juga dengan Taylor Swift yang berhasil memborong empat penghargaan sekaligus.

Tak seorang diri, Taylor pun ditemani oleh 'geng' supermodelnya yang juga menjadi model video klip Bad Blood. Di saat semua orang iri dengan hal ini, ternyata Miley punya pendapat yang benar-benar berbeda.

Dilansir dari Daily Mail, Miley bahkan mengaku sama sekali tak ingin bergabung dengan geng Bad Blood milik Taylor. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan The New York Times.

"Aku sih ogah gabung sama mereka (Taylor dan gengnya). Teman-temanku nggak ada yang terkenal. Aku hanya suka pada orang biasa yang menjalani hari-harinya secara normal, karena merekalah sumber inspirasiku," tuturnya.

Dalam kesehariannya, Miley memang tak terlalu banyak menghabiskan waktunya dengan para pelaku dunia hiburan. Berbeda dengan Taylor yang sering hangout bareng Selena Gomez, Karlie Kloss, Cara Delevingne, Gigi Hadid, dan teman-temannya yang lain.

Well, kehidupan yang dijalani oleh Swift dan Miley memang sangat berbeda. Meski begitu, keduanya adalah dua penyanyi berbakat Hollywood yang sama-sama berprestasi dan juga penuh sensasi.

(dai/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini