Tantri Bangga Temukan Nowela di Bus Audition

Jumat, 23 Mei 2014 22:41 Sumber :
Tantri Bangga Temukan Nowela di Bus Audition Tantri Kotak

Merdeka.com - Persaingan antara Husein dan Nowela dalam grand final Indonesian Idol terus memanas. Dalam penampilan keduanya, Nowela membawakan lagu Mercy yang dipopulerkan oleh Duffy.

Finalis cantik kelahiran Wamena ini tampil cukup apik dengan lagu yang diaransemen dengan nuansa soul tersebut. Penampilan kedua ini makin meyakinkan juri bahwa Nowela memang layak masuk ke babak grand final.

Adalah Tantri, yang menemukan bakat istimewa Nowela. Vokalis Kotak ini sangat bangga telah menemukan sosok Nowela.

Saat mengikuti bus audition di Purwokerto, bakat Nowela langsung mencuri perhatian para juri saat itu. Kemampuannya membuat juri tak segan memberinya silver ticket.

Terbukti, semenjak mengikuti Idol kualitas Nowela semakin membaik dari babak ke babak. Tantri pun tak segan memuji bakat Nowela yang semakin terasah.

"Kamu sudah jauh jauh jauh lebih baik sekarang," kata Tantri bersemangat. Ia melihat potensi Nowela yang besar saat audisi, dan keputusannya benar-benar tepat untuk memilihnya.

Anang ikut berkomentar bahwa dulu Nowela cukup ndeso. "Dia dulu masih malu-malu, dan agak ndeso," tegas Anang. Tapi sekarang Anang sangat mengagumi sosok kontestan 26 tahun itu yang semakin matang.

(kpl/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini