'Tantang' Mario Teguh, Komika cantik ini siap fasilitasi tes DNA

Senin, 3 Oktober 2016 18:21 Sumber :
'Tantang' Mario Teguh, Komika cantik ini siap fasilitasi tes DNA

Merdeka.com - Kisruh yang terjadi antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar masih belum mencapai titik temu. Mario masih keukeuh tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya dan melakukan berbagai somasi pada orang-orang yang berhubungan dengan pria 31 tahun itu.

Hal tersebut mengundang rasa prihatin dari berbagai pihak, salah satunya presenter yang baru memulai karirnya sebagai komika, Rey Utami. Terlebih saat dia tahu, Kiswinar batal melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada, Jumat 30 September 2016 kemarin.

"Saya prihatin dan pastinya terus mendukung Mas Kiswinar, semoga yang benar akan terungkap," ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, belum lama ini.

Sebagai bentuk dukungannya, Rey mengunggah sebuah video di akun youtube, lewat segmen yang dia sebut sebagai Opini Seksi. "Dulu ya aku nge-fans dan terinspirasi banget dengan Pak Mario. Karena motivasi beliau yang kena banget, apalagi dengan kata-kata supernya itu," katanya, seperti dalam vlog yang diunggahnya.

Tentunya, Rey berharap agar permasalahan diantara keduanya cepat selesai. Rey sangat mendukung jikalau Mario yang kini menolak untuk melakukan tes DNA agar mau melakukannya, agar permasalahan tidak berlarut-larut.

"Saya bikin video ini karena keinginan pribadi tanpa ada orang yang menyuruh saya. Saya mohon melanjutkan ucapan dengan tes DNA, karena saya juga fansnya Pak Mario. Mas Deddy tawarkan biaya DNA, saya juga mau menawarkan diri untuk membayar. Atau kalau perlu proses DNA ditayangkan live di stasiun televisi, blocking timenya saya yang bayar," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini