Tanpa Zaskia Gotik, 'Cecepy' baik-baik saja menurut Ayu Ting Ting

Kamis, 7 April 2016 23:21 Sumber :
Tanpa Zaskia Gotik, 'Cecepy' baik-baik saja menurut Ayu Ting Ting Zaskia Gotik © KapanLagi.com®

Merdeka.com - Zaskia Gotik harus merasakan berbagai konsekuensi akibat dari guyonannya yang menghina lambang negara Indonesia. Bukan hanya bully-an dari publik, namun wanita 25 tahun itu juga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Setelah kejadian itu, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini jadi makin jarang tampil di layar televisi. Bahkan, pedangdut yang sering disapa Neng ini juga absen dari program yang biasa ia bawakan, Cecepy.

Sempat muncul kabar jika Zaskia memang sengaja dipecat dari program tersebut. Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting, sahabat Zaskia yang juga presenter dalam program Cecepy mengungkapkan jika program tersebut berlangsung dengan baik.

004 akrom

"Semua baik-baik aja. Prospek ke depan aku pengin semua balik menjadi Cecepy yang dulu," ungkap Ayu usai mengisi acara Pesbuker di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Pada kesempatan yang sama, ibu satu anak itu juga sempat ditanya soal kondisi Zaskia. Menurut penuturannya, Zaskia masih butuh refreshing.

"Memang Zaskia lagi butuh refreshing. Kita juga nggak bisa maksa. Kita ngertiin dia, kita tetap support. Kita kan ada grup di handphone, kita tetep tanya kabar, telepon-teleponan. Dia alhamdulilah baik," pungkas Ayu.

(kpl/abs/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini