KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tanpa wifi, kedai kopi Rio Dewanto tetap ramai pengunjung

Rabu, 9 September 2015 23:05 Sumber :
Rio Dewanto KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Sejak dibangun bulan April lalu, kedai kopi yang didirikan oleh Rio Dewanto bersama tim Filosofi Kopi lainnya menunjukkan peningkatan yang signifikan. Kedai kopi yang memiliki tujuh karyawan ini makin hari pengunjungnya makin ramai. Rio pun mengaku sangat senang.

"Terlihat banget cukup signifikan. Setiap saya datang ke sini orang yang datang beda-beda. Tapi tetap ada customer yang setia hampir setiap hari ke sini," ujar Rio saat ditemui di kedai FilKop di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan pada (8/9).

Sama seperti di filmnya, meski kedai ini tidak menyediakan koneksi internet WiFi, Rio cukup senang karena para pengunjung tetap ramai setiap harinya. Suami Atiqah Hasiholan ini juga senang ketika kedai kopinya di kunjungi oleh berbagai kalangan.

"Yang saya senang dari semua kalangan juga ada di sini. Di pojok ada kalangan hipster yang sedang foto-foto, di sana ada cewek berjilbab, di luar ada anak punk, ada anak kecil sama bapak ibunya. Semua ada di sini, nggak berjarak jadinya," lanjutnya.

Rio pun tidak masalah jika banyak orang yang menganggap bahwa kedainya ramai karena dirinya dan Chicco Jericho adalah seorang selebritis. Rio juga menambahkan keunggulan dari FilKop adalah karena selalu menyajikan kualitas kopi.

"Nggak apa-apa juga sih. Misalkan ada juga yang bilang 'Ah kopi filosofi kopi nggak enak' menurut gue belum tentu yang lain bilang nggak enak juga kan. Sebisa mungkin kami menyajikan kualitas kopi yang baik, barista yang terlatih. Kalau menurut saya keunggulan dari filkop adalah baristanya yang sangat ramah dan punya style masing-masing," pungkas aktor 28 tahun itu.

(kpl/rhm/mhr)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.