Tangis pecah saat Dewi Perssik sungkem ke orang tua

Rabu, 14 Mei 2014 17:17 Sumber :
Tangis pecah saat Dewi Perssik sungkem ke orang tua Dewi Perssik © KapanLagi.com/Budy_Santoso

Merdeka.com - Iring-iringan mengantarkan Dewi Perssik dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur ke kediamannya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dia tiba sekitar pukul 11.40 WIB dengan menumpang mobil Jaguar dengan plat nomor B 1521 GAF.

Keluarga yang sudah menunggu sejak pagi, langsung menyambut begitu mengetahui orang yang mereka tunggu-tunggu datang. Dengan tenang, Depe berjalan memasuki pekarangan rumah.

Di depan rumah yang sudah didirikan tenda itu, Depe disambut oleh kedua orang tuanya, berikut sanak saudara. Depe melakukan sembah sungkem tanda meminta maaf kepada ayahnya, Muhammad Aidil.

Sementara di samping ayahnya, Sri Muna, ibunya langsung merangkul. Saat itu isak tangis mulai pecah di antara mereka. "Ya Allah ampuni anak hamba ya Allah mudah-mudahan dilindungi oleh Mu," ujar Sri sambil merangkul Dewi Perssik, Rabu (14/5).

Hanya beberapa menit kejadian berlangsung. Sebab tidak lama berselang, mereka langsung masuk ke dalam rumah sambil menunggu acara syukuran dan pengajian yang akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

(kpl/aal/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini