Tanggapan Prisia Nasution jadi juri di IBOMA hingga perkembangan film kini

Kamis, 15 Maret 2018 11:36 Sumber :
Tanggapan Prisia Nasution jadi juri di IBOMA hingga perkembangan film kini

Merdeka.com - Dalam ajang IBOMA (Indonesian Box Office Movie Award) kali ini, Prisia Nasution berkesempatan menjadi salah satu juri. Untungnya ia tidak menemui beban tersendiri dalam tugasnya tersebut. Hanya bagaimana pertanggung jawabannya saja terhadap masyarakat.

"Ya semua profesi ada beban, semuanya juga. Bebannya gimana film-film yang kita pilih itu dapat dipertanggungjawabkan, jadi ini sama sekali gak ada titipan. SCTV juga ngebebasin mereka, juga nggak ada titipan apapun. Jadi sangat fair, dewan juri milihnya juga sangat enak sih," ucap Prisia Nasution saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Ia pun mengungkapkan rasa senangnya terhadap perkembangan film kini. Banyak film yang mengandung nilai positif. Ia juga merasakan sesuatu yang menarik melihat bertambahnya penonton setiap tahunnya.

Sebenarnya banyak cara yang dilakukan untuk membuat film tersebut laku di pasaran. Salah satunya dengan promosi. Sehingga film tersebut bisa menggaet banyak penonton dan terbilang laku.

"Ya itu gimana sekarang pembuat pembuat filmlah untuk berpikir bikin film yang bagus. Bikin film kan susah, ya film bagus tuh susah. Sekarang gimana caranya penonton untuk melihat itu sih," ucap wanita kelahiran 1984 ini.

Ia juga menambahkan para artis yang terlibat dalam film tersebut juga mempunyai tanggung jawab untuk mempromosikan film tersebut. Bisa juga dengan lewat beberapa akun sosial media mereka. Yang terpenting bagaimana strategi yang digunakan.

"Sebenarnya itu produser ya. Semua target masing-masing, mau ig followernya milyaran kalau strategi penjual filmnya nggak asyik ya susah juga," pungkas Prisia.

(kpl/far/gen)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini