Tanggapan Barbie Kumalasari Anak Fairuz A Rafiq Dibully: Ya Resiko lah

Rabu, 14 Agustus 2019 06:31 Reporter : Astri Agustina
Tanggapan Barbie Kumalasari Anak Fairuz A Rafiq Dibully: Ya Resiko lah instagram barbie kumalasari. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar yakni King Faaz jadi korban bully karena viral nya kasus video 'ikan asin' yang dilakukan oleh ayah nya sendiri. Barbie Kumalasari pun beri komentar.

Kata Barbie, jika King Faaz menjadi korban bully di sekolahnya karena kelakuan sang ayah, itu menjadi resiko yang harus ditanggung olehnya.

2 dari 4 halaman

Barbie: Ya Resiko Lah

resiko lahinstagram barbie kumalasari

Bukannya berempati, Barbie justru menyebut bahwa aksi bully yang terjadi kepada King Faaz hingga membuatnya menangis adalah resiko yang harus ditanggung.

"Ya resiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu. Makin viral beritanya psikis anak kena," ujar Barbie dari video yang diunggah di akun @gosipnyinyir2.

3 dari 4 halaman

Ungkit Soal Mediasi

mediasiinstagram barbie kumalasari

Barbie Kumalasari justru mengungkit soal mediasi. Kata dia, sejak awal dia sudah meminta untuk mediasi demi kebaikan mereka berdua, khususnya anak. Namun, mediasi tak direspon dengan baik.

"Dari awal sudah bilang kasihan anak. Mediasinya enggak direspon ya sudah. Resiko berita viral begitu. Kalau enggak ada damai ya gimana, ayah nya sendiri," terang Barbie.

4 dari 4 halaman

King Faaz Disebut Ikan Asin

disebut ikan asininstagram barbie kumalasari

King Faaz menjadi korban bully di sekolahnya. Ia disebut ikan asin oleh salah seorang seniornya di sekolah. Hal ini menjadi sorotan usai ayah sambungnya, Sonny Septian menjelaskan hal tersebut di instagramnya.

Atas aksi bully yang diterima oleh King Faaz, ia sampai menangis. Sonny pun marah besar karena perbuatan yang didapatkan oleh sang putra.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini