Tampil di Midnight Shopping, Shanty bawa dancer dari Hongkong

Minggu, 22 Juni 2014 23:41 Sumber :
Tampil di Midnight Shopping, Shanty bawa dancer dari Hongkong Shanty/KapanLagi®

Merdeka.com - Penampilan atraktif masih ditunjukkan Shanty kala mengisi acara Senayan City Midnight Shopping Phenomenon, Sabtu (21/6) malam. Dengan suara khas-nya, ibu dua anak ini membuat puluhan mata pengunjung tidak berkedip melihat aksi menarinya. Bahkan seolah tiada lelah, ia naik turun panggung untuk berinteraksi dengan penonton.

Sejumlah lagu dari Barat dan dalam negeri Shanty nyanyikan. Semisal Lenggak Lenggok Jakarta, Jatuh Cinta dan Oh Kasih. Raut wajah puas terlihat dari wajah para pengunjung ketika aksi Shanty usai.

Kepada media, ia mengaku hanya memerlukan waktu sedikit untuk tampil. Apalagi dirinya baru datang ke Jakarta pada hari Jumat (20/6).

"Saya datang hari Jumat. Diundang khusus di sini. Jadi begitu landing, saya latihan dance 4 jam kemudian bareng band hingga jam 11 malam. Nah, tadi gladi resiknya jam 8 pagi," ujarnya ramah.

Diakui pula kendati sebentar di Jakarta namun dirinya senang. Apalagi sejak 4 tahun lalu ia menetap di Hongkong bersama suami dan anak-anaknya.

"Besok (Minggu (22/6) pulang ke Hongkong. Hidup di Hongkong beda ya. Kalau di sini dikelilingi penari kayak tadi. Kalau di Hongkong, saya ibu rumah tangga," jelasnya lagi.

Wanita yang mengenakan jumpsuit celana panjang dipadu sepatu boots hitam ini juga tidak memungkiri penampilan di depan umum untuk melepas kangen kesukaannya terhadap tarik suara sekaligus mengenalkan konsep panggungnya.

"Ini cuma pelepas rindu, bukan dibilang comeback. Karena kangen sekali nyanyi, perform. Saya di Hongkong terus latihan nyanyi dan dance. Karena itu saya tawarkan untuk menerapkan konsep di sini dengan bawa penari dari Hongkong. Jadi latihan di sana, manggung di sini," imbuhnya kemudian tertawa.

(kpl/dis/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini