Tampil bareng Tantri kotak, Atiek CB malah dikira Chua

Rabu, 23 September 2015 15:28 Sumber :
Tampil bareng Tantri kotak, Atiek CB malah dikira Chua Kotak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Selain merengkuh 3 gelar dalam ajang AMI Awards 2015, Kotak juga menjadi salah satu penampil di ajang tersebut. Ada satu sesi perform di mana trio rock ini mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama legenda musik Indonesia, Atiek CB.

"Nervous, karena legend ya. Terus siapa sih yang nggak kenal dengan artis ini di era 90an? Makanya pas dikasih nyanyi lagu beliau itu, wah rasanya wes nggak karuan," ungkap Tantri saat ditemui di Ocean Echopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9). Namun karena Atiek yang sangat friendly membuatnya Tantri lebih tenang.

Tantri mengaku sangat senang bisa mengenal rocker yang meledak sebelum era millenium ini. Wanita yang dikatakannya memiliki aura mempesona ini juga sangat enak diajak berdiskusi tentang musik.

"Macem-macem sih, kita ngobrolin musik Indonesia gimana. Terus beliau kan mau mengeluarkan album baru, ya lumayan lah ada ngobrol-ngobrol banyak," ungkap istri dari Arda Naff ini.

Usai duet dengan legenda musik Indonesia tersebut, ada hal lucu yang diperoleh Tantri.Hal tersebut disebabkan sebuah foto selfienya bersama Atiek di Instagram.

"Saya sempet posting di Instagram, muka Mbak Atiek CB yang pake kacamata sama satu lagi foto berdua. Ada yang komen katanya 'Kak Chua kacamatanya bagus,' malah dibilang Chua," pungkas Tantri lalu tertawa.

(kpl/far/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. AMI Awards 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini