Tampil bareng God Bless, Husein Idol: mereka kayak Guns N' Roses

Rabu, 5 Agustus 2015 12:56 Sumber :
Tampil bareng God Bless, Husein Idol: mereka kayak Guns N' Roses Husein Alatas ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Hanya tinggal beberapa hari lagi God Bless akan menggelar konsernya yang bertajuk MUSIKKUKEREN: PANGGUNG SANDIWARA God Bless. Masuk sebagai salah satu pengisi acaranya, Husein Alatas pun mengungkap alasan mengapa ia mau menerima ajakan band rock legendaris Indonesia ini.

"legend bro, God Bless ini bikin musik rock di Indonesia berkembang. Banyak penyanyi legend lahir dari tangan om Ian Antono, om Ahmad Albar, mereka kayak Guns N Roses. mereka yang pecahin telor," ungkapnya saat ditemui di sela-sela latihan jelang konser God Bless di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2015).

"Seneng banget! Pernah sekali kolaborasi sama om Ian Antono di AMI Award. itu luar biasa banget. Om Ian bilang, 'anniversary God Bless kamu nyanyi ya?', aku yang, ini beneran nggak sih? Kaget. dikabarin kalau aku salah satu penyanyi yang diajak," tambahnya.

016 busan

Sesi latihan bersama God Bless pun sudah mulai berjalan sejak lama demi memberi penampilan terbaik. Hanya saja diakui Husein kalau rasa canggung masih mendekati dirinya.

"Pasti, cuma aku mencoba berpikir positif, sibuk syukuri acara itu, nggak mau grogi. Kenal om Ian juga bukan baru-baru ini. Nggak pernah kepikiran ada kesempatan show begini, soalnya kan punya kesibukan semua di luar musik. Gue rocker paling beruntung dibanding rocker-rocker angkatan gue," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dengan persiapan yang sudah semakin matang, kini Husein tinggal menunggu untuk beraksi di hari acara tersebut digelar. Yang terakhir dan bikin penasaran, kalau boleh memilih, kira-kira apa sih lagu God Bless yang ingin dibawakan Husein?

"Yang milih lagu mereka (God Bless). Menurut gue, membawakan lagu apapun itu suatu kehormatan, lagu mereka masuk semua sama gue, punya insting yang sama dan lagunya up-beat banget, galak banget, salah satu yang paling galak," tutupnya.

(kpl/hen/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini