Takut gemuk, Venna Melinda anti ngemil

Minggu, 13 Desember 2015 16:21 Sumber :
Takut gemuk, Venna Melinda anti ngemil Venna Melinda © KapanLagi.com

Merdeka.com - Tidak perlu ditanyakan, setiap perempuan pasti mengidamkan bentuk tubuh yang ideal. Hal ini pun berlaku bagi aktris cantik dan politisi berusia 43 tahun, Venna Melinda.

Kenaikan berat badan rupanya membuat Venna Melinda mulai memilih apa yang harus ia konsumsi. Meski terkesan seperti diet, sebenarnya ia hanya menjalankan pola hidup yang sehat saja.

"Buat aku diet itu bukan berarti gak makan ya, makan sesering mungkin. Buat aku yang umurnya 43, kita bisa menikmati apa yang kita makan, yang penting karbohidratnya jangan kebanyakan, jangan ngemil. Kalo laper ya makan di jamnya. Kalo kita ngemil coklat, snack-snack, nah, itu yang bikin gemuk," ujar Venna Melinda saat diwawancarai KapanLagi.com® pada Rabu (9/12) lalu.

Rupanya selektif dalam memilih makanan pun mempengaruhi kebiasaan ibunda Verrell Bramasta itu saat di rumah. Agar bisa menjaga asupan makanan yang cukup dan sesuai, Venna Melinda biasanya memilih untuk masak sendiri. Lalu, apa sih menu favoritnya?

"Kalo sehari-hari aku masak sendiri di rumah, bikin ikan di-grill. Aku suka banget spaghetti. Nah, biasanya kalo spaghetti kan ada beef-nya, nah aku ganti pake kambing yang dipotong-potong. Yang jelas aku tidak diet karena kau nyetir, mikir, olahraga, jadi harus strong," pungkasnya.

Nah, untuk kamu yang aktif dan penuh dengan kegiatan setiap harinya, cara Venna Melinda ini bisa banget untuk kamu terapkan. Selain lebih sehat, kamu juga masih bisa menikmati makanan apa pun meski usia tak lagi muda. :D

(kpl/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Tips Cantik Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini