Takut dingin, Surya Insomnia tak pernah mendaki gunung

Kamis, 16 Mei 2013 10:27 Sumber :
Takut dingin, Surya Insomnia tak pernah mendaki gunung Surya Insomnia @Foto: Hendra

Merdeka.com - Sebagai seorang traveller, VJ Surya Insomnia tahu betul apa yang dibutuhkannya ketika dalam perjalanan. Salah satunya adalah tas, untuk membawa kebutuhan selama perjalanan.

Surya pun mengaku pernah tertipu ketika membeli tas bermerk dengan harga yang cukup mahal, ternyata kualitasnya mengecewakan.

"Gue pernah ketipu, beli produk luar harga mahal dengan brand terkenal. Tapi ternyata nggak memuaskan gue. Kualitasnya sama aja dengan produk Indonesia," papar Surya Insomnia di acara media Gathering Cozmeed Adventure di Kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu (15/5/2013).

"Gue sih sudah nggak mikirin brand, jangan tertipu dah. Yang penting looksnya bagus. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan barang bagus di sini juga banyak," sambungnya.

Dari sekian perjalanan yang pernah ditempuhnya, banyak tempat yang sudah dikunjunginya. Namun Surya hingga kini belum pernah berwisata di daerah penggunungan atau daerah dengan suhu rendah. "Karena dari dulu gue belum pernah camping naik gunung. Gue alergi dingin. Dibilang cemen kagak apa-apa dah!" katanya.

Akan tetapi, belakangan keinginannya muncul untuk mulai mencoba perjalanan ke daerah pegunungan. "Gue kepengen banget naik gunung. Sebenarnya dari dulu ada yang ngajak naik gunung, tapi masih ragu, gue sendiri mood-moodan. Tapi kalau ada yang mau ngajak lagi dan waktunya pas, gue pasti ikut," pungkasnya. (kpl/hen/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebriti Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini