Takut bentrok jadwal, Julie Estelle tolak main film Hollywood

Jumat, 13 Maret 2015 07:58 Sumber :
Takut bentrok jadwal, Julie Estelle tolak main film Hollywood Julie Estelle © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar kalau aktris cantik Julie Estelle akan bermain film Hollywood. Berita ini tentunya membuat pencinta film Indonesia bangga, karena satu lagi anak negeri akan bermain di industri film Amerika.

Sayangnya kabar tersebut hanya tinggal harapan, adik kandung presenter Cathy Sharon ini mengaku kalau dia tak akan bermain dalam film KICKBOXER: CITY OF BLOOD. Hal ini dijelaskan sendiri oleh Julie ketika ditemui di konferensi pers Equator Film Expo, di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

"Iya itu dia, santer berita aku berperan dalam film KICKBOXER: CITY OF BLOOD. Jadi memang ada tawaran tapi kebetulan jadwalnya aku lagi mempersiapkan film Indonesia lain. Jadi mau fokus di sini. Takut bentrok sama di sini," jelas aktris ALEXANDRIA ini.

Dari pernyataan tersebut terlihat jelas kalau Julie adalah aktris profesional yang memegang komitmen. "Kan rejeki nggak akan ke mana-mana. Pasti ada kesempatan lain," kata Julie, optimis.

Julie lantas menjelaskan ia juga tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan tawaran yang datang dari Hollywood itu. "Saya nggak tahu kelanjutan kayak gimana. Tapi sekarang lagi fokus di film Indonesia aja."

Film KICKBOXER: CITY OF BLOOD disutradarai oleh Albert Pyun dan dibintangi oleh Sasha Mitchell. Seandainya Julie jadi ikut dalam film itu dia akan mendapat karakter bernama Tun.

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini