Tak undang Meriam Bellina ke Kopi Johny, Hotman Paris takut dipentong

Senin, 19 Maret 2018 14:21 Sumber :
Tak undang Meriam Bellina ke Kopi Johny, Hotman Paris takut dipentong

Merdeka.com - Belum lama ini Hotman Paris Hutapea mengundang 2 artis cantik, yakni Nafa Urbach dan Cita Citata ke Kedai Kopi Johny yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta. Pada kesempatan itu, mereka membahas tentang perempuan dan anak-anak.

Berawal dari tempat nongkrong biasa, Kopi Johny lalu secara perlahan berubah jadi tempat Hotman konsultasi hukum dengan masyarakat sekitar. Ya, pengacara yang mendapat julukan Bling Bling itu sering memberikan konsultasi secara gratis pada siapapun yang membutuhkan.

"Kopi Johny luar biasa. Dari awal saya nanya, 'Bang (Hotman) dapet royalti nggak?', katanya enggak. Terus itu punya berapa (kedainya)? Punya orang. Di Indonesia ini jarang sekali ada lembaga yang memberikan kesempatan buat masyarakat yang tidak punya materi untuk konsultasi hukum. Tapi Bang Hotman kasih konsultasi gratis di sini tanpa imbalan," puji Cita pada Hotman ketika ditemui di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3).

"Bisa puluhan (yang datang). Hari biasa dari jam 3 subuh banyak yang ke sini dari Kalimantan atau Sumatera. Anehnya yang datang banyak wanita hamil. Banyak pacar-pacar pas ceweknya jelek hamil 7 bulan kabur," sambung Hotman di lokasi serupa.

004 kapanlagi

Tak sekedar masyarakat biasa, Hotman juga sering disambangi oleh teman-teman artisnya di sana. Namun ketika ditanya mengenai kemungkinan mengundang Meriam Bellina ke Kopi Johny, Hotman memberikan jawaban yang gokil.

"Ntar gue dipentong hehe," pungkas Hotman singkat.

Seperti diketahui, Hotman sempat menjalin hubungan dengan Meriam selama 6 tahun lamanya. Kala itu banyak yang menduga jika merkea telah menikah siri secara diam-diam, namun keduanya tak pernah mengakuinya. Setelahnya, Hotman dan Meriam juga pernah berseteru panas meski akhirnya memilih untuk berdamai lagi. Namun sejak itu hubungan mereka tak lagi berlanjut.

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini