Tak sengaja lecehkan wartawan, Raffi Ahmad akan jaga omongan

Senin, 2 November 2015 23:21 Sumber :
Tak sengaja lecehkan wartawan, Raffi Ahmad akan jaga omongan Raffi Ahmad© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Gara-gara guyonannya di acara Happy Show Trans TV pada 1 November kemarin, Raffi Ahmad dianggap telah melecehkan profesi wartawan. kelakuan Raffi pun menuai banyak reaksi dari para awak media. Merasa bersalah, suami Nagita Slavina pun buru-buru meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan yang telah banyak jasa membesarkan namanya.

"Memang tadi pagi aku tahunya dari selesai (acara) Dahsyat ada wartawan yang nanya terus aku juga flashback gitu, aku minta maaf. Ya mudah-mudahan teman-teman wartawan bisa meredam beritanya dan bisa memaafkan aku juga. Aku juga manusia biasa mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui usai mengisi acara Pesbukers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada (2/11).

Artis yang juga seorang presenter itu pun berjanji akan lebih berhati-hati berbicara. Raffi mengatakan bila ucapannya tersebut tak bermaksud menghina para pekerja media.

"Ke depannya saya juga bisa lebih hati-hati lagi karena apa pun kalau dari hati ya nggak ada niatlah (lecehkan wartawan). Apalagi teman-teman wartawan juga support aku, sekarang hubungan aku sama wartawan online, infotainment dan lain-lain juga baik," ungkap Raffi.

Sebagai permohonan maaf, Raffi berencana akan meminta maaf secara live di acara Happy Show minggu ini. "Itu kan di acara Happy Show, pasti aku juga komunikasi dengan tim Trans TV, aku udah ngomong nanti pas acara Happy Show mungkin Jumat, Sabtu, Minggu itu kan live aku akan minta maaf atas kejadian kemarin," tutupnya.

Perkataan Raffi yang menimbulkan kontroversi saat acara Happy Show adalah sebagai berikut, "Ngeriung itu lagi ngumpul. Misalnya lagi dikejar-kejar lo giniin aja duitnya (Raffi sambil melempar recehan). Wartawan kan, setiap orang kan pasti mata duitan, giniin aja (menyebar recehan)," pungkas Raffi kala itu.

(kpl/rhm/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Keluarga Raffi Ahmad
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini