Tak Sembarang Orang Bisa Masuk, Atta Halilintar Kaget Lihat Ruang Kerja Jokowi

Kamis, 4 April 2019 07:54 Reporter : Dian Rosadi
Tak Sembarang Orang Bisa Masuk, Atta Halilintar Kaget Lihat Ruang Kerja Jokowi Atta Halilintar dan Presiden Jokowi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Atta Halilintar mendapat kesempatan untuk masuk ke ruang kerja Presiden Jokowi. Atta mendapat kesempatan langka tersebut saat mengunjungi Istana Kepresidenan yang berada di Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Setelah Atta berkeliling ke sejumlah ruangan yang ada di Istana Bogor, Atta pun mendapat izin untuk bisa mengunjungi ruangan kerja Jokowi.

"Ada nggak ruangan yang bapak belum pernah kasih tahu ke orang, kayak ruang kerja bapak mungkin?" tanya Atta Halilintar kepada Jokowi.

"Ruang kerja boleh," jawab Jokowi.

"Oh boleh guys. Kita bakal ditunjukin tempat kerjanya Bapak Jokowi. Ini hampir jarang orang bisa masuk. Ini spesial," kata Atta sumringah.

Atta Halilintar dan Jokowi di Ruang Kerja ©2019 Merdeka.com

Atta Halilintar dan Jokowi akhirnya masuk ke ruang kerja Presiden Jokowi di Istana Bogor. Dia pun melihat-lihat isi ruang kerja Presiden. Tampak ada sejumlah lukisan yang dipajang di dalam ruangan. Selain itu juga ada ukiran-ukiran, dan sejumlah pajangan di dalam ruangan yang terbilang sederhana.

Di meja kerja presiden tampak dipajang sebuah globe. Sementara di belakang kursi tempat biasa Jokowi duduk, ada deretan buku yang disimpan di rak khusus.

"Ini ruang kerja bapak Jokowi guys,"kata Atta Halilintar.

"Jadi saya biasa disini," ucap Jokowi.

Atta Halilintar dan Jokowi di Ruang Kerja ©2019 Merdeka.com

Ruangan kerja Jokowi terbilang sangat nyaman. Jika pintu dibuka akan terlihat pemandangan asri.

"Wah saya jadi tamu negara nih. Wah asyik banget ya pemandangannya enak," ucap Atta Halilintar

"Tanpa AC pun nyaman disini. Nengok ke luar kebun raya," jawab Jokowi.

Atta Halilintar dan Jokowi di Ruang Kerja ©2019 Merdeka.com

Di Istana Bogor ini, Jokowi juga mengaku memelihara beberapa binatang seperti domba, rusa, kuda.

"Ada domba, kuda. Dulu cuma 5 sekarang 17 alhamdulillah bertambah terus beranak. Ini juga ada rusa, melihara ikan di kolam besar juga. Rusanya mungkin ada 600 (ekor). Padahal setiap bulan kita kirim ke daerah tapi tiap hari beranak terus gimana," ucap Jokowi kepada Atta Halilintar. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini