Tak pernah puas, Bella Shofie anggap wajar perempuan oplas

Sabtu, 13 Juni 2015 16:21 Sumber :
Tak pernah puas, Bella Shofie anggap wajar perempuan oplas Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Bintang cantik Bella Shofie mengaku dirinya pernah menjalani prosedur operasi plastik. Perawatan yang ia lakukan terutama sedot lemak baik di bagian perut, tangan hingga pipi. Bella mengakui sebagai seorang wanita dirinya tidak pernah puas.

"Ya perempuan memang nggak ada puas-puasnya sama begitu (perawatan kecantikan). Kalau sudah sekali aja kena jarum, pasti pengen lagi. Kayak gini nih gue shading alis, gue kepikiran mau sulam bibir terus eyeliner. Cewek kan memang begitu. Memang selalu ingin tampil cantik," ucap Bella Shofie ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (11/06).

Bella yang tengah menjalani perawatan kecantikan di lokasi tersebut sadar bahwa operasi plastik masih merupakan hal yang tabu di Indonesia. Namun pandangan masyarakat tersebut mulai berubah seiring waktu.

"Itu balik lagi ke diri masing-masing. Kalau bagi dia nyaman, menurut aku itu sesuatu yang hal ya udah lah ya, sekarang udah jaman modern. Di luar (Negeri) sana juga banyak yang operasi plastik," tegasnya.

Bella tidak mempermasalahkan seseorang yang memilih operasi plastik, apalagi bagi mereka para artis yang dituntut untuk selalu tampil cantik. Seorang artis yang melakukan operasi plastik biasanya tidak mengubah keseluruhan penampilannya dan hanya memperbaiki.

"Tapi kan tidak mengubah sekali. Tujuannya kan supaya terlihat lebih bagus. Ya memang sih ciptaan Tuhan udah baik. Tapi kalau misalnya itu perlu dan tergantung orangnya. Kalau orangnya merasa nyaman ya udah," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Operasi Plastik
  2. Sensasi Bella Shofie
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini