Tak pernah buka dan sahur bareng keluarga, ini komentar Prilly

Jumat, 8 Juli 2016 06:21 Sumber :
Tak pernah buka dan sahur bareng keluarga, ini komentar Prilly Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Bulan Ramadan dan Hari Lebaran adalah momen yang sangat tepat untuk kumpul bareng keluarga. Namun sayangnya, artis belia, Prilly Latuconsina malah super sibuk dengan aktivitasnya sebulan terakhir ini karena Ia ditunjuk untuk jadi host di program televisi Pesbukers. Gara-gara itu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tak punya banyak waktu untuk sahur maupun buka bareng keluarga. Untungnya, di hari H lebaran, Ia punya waktu luang untuk kumpul dengan keluarga tercintanya. "Lebaran kali ini, Alhamdulillah, berkah banget. Tahun ini aku dikasih rezeki, alhamdulillah sama Allah. Walaupun, nggak sempat sahur dan buka sama keluarga, bukanya di lokasi (syuting). Tapi, berkah gitu, punya kerjaan yang beda dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya kan stripping sinetron, tahun ini dikasih shooting live. Jadi, ngerasain Ramadan ada di acara live tuh begini atmosfernya," ujar Prilly ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (7/7). Gadis yang santer dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengaku jika puasa tahun ini Ia tak punya waktu seharipun untuk keluarga maupun teman. Namun, Prilly tetap mencoba untuk berpikir positif. Ia senang bisa menghibur banyak orang lewat penampilannya di layar kaca. "Wah, (tahun ini) parah, kehilangan momen sahur. Sahur pertama itu tiap tahun aku selalu ikut. Tahun ini doang pertama kalinya aku nggak ikut sahur bareng keluarga. Di keluarga aku itu sahur pertama ngumpul sama keluarga besar. Buka puasa bersama keluarga juga nggak. Jadi, aku buka puasa di lokasi. Buka puasa sama teman, nggak. Buka puasa sama teman-teman terdekat juga nggak. Jadi, ya, udah lah, kerja aja Ramadan ini. Main-main bisa lain waktulah. Udah lah, biarin. Menghibur orang bisa dapat pahala," sambungnya. Uniknya, lebaran tahun ini ternyata bertepatan dengan ultah sang ibunda tercinta. Meski sibuk sebulan terakhir ini, tapi Prilly ternyata tak lupa untuk menyiapkan kado dan kejutan spesial untuk ibundanya. "Nggak (nyesel) juga sih, karena tahun ini kan pertama kali aku di acara live, jadi nggak terlalu yang dibebanin, dan aku suka. Tahun ini, Mama kemarin abis ulang tahun. Jadi, kita Lebaran sambil nanti juga rayakan ulang tahun Mama, tahun kemarin kan Papa. Aku udah siapkan kue buat Mama, sekeluarga juga udah kumpul. Kalau kado, sih, aku udah kasih," pungkas Prilly. (kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Ramadan
  2. Ramadan 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini