Tak Memaksa, Ikke Nurjanah bebaskan anak soal karir

Kamis, 10 September 2015 01:30 Sumber :
Tak Memaksa, Ikke Nurjanah bebaskan anak soal karir Ikke Nurjanah. Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Dua puluh tujuh tahun berkarir di blantika musik dangdut Indonesia, hampir tidak mungkin ada orang yang tak pernah mendengar nama Ikke Nurjanah. Tenar lewat lagu-lagu seperti Terhina dan Asyik Juga, juri ajang Kontes Dangdut Indonesia tersebut masih menggaung di telinga para penggemarnya.

Namun demikian, kendati dangdut telah mendarah daging bagi Ikke Nurjanah, rupanya belum terbesit di pikiran ia akan menurunkan tahta ke sang buah hati. Ikke mengaku akan membiarkan sang anak memilih cita-citanya sendiri.

"Sampe saat ini tidak terbesit anak aku harus menjadi penyanyi. Aku lebih kepingin dia pilih sendiri. Apapun yang dia pilih, saya terus support, biar lebih enjoy jalaninya," ujar Ikke saat ditemui di Perumahan Kodam, Kalimalang, Jakata Timur, Kamis (3/9/2015).

540?10092015124947

Jika sang anak memang nantinya memilih menjadi penyanyi dangdut seperti Ikke, tentu hal tersebut perlu dibicarakan terlebih dahulu dengan seluruh anggota keluarga. Namun untuk saat ini, Ikke menyebutkan sang anak tengah fokus bersekolah.

"Kalau mereka harus di situ (musik), kita harus obrolin juga sama bapaknya juga. Mungkin bicara soal penyanyi itu harus tahu personalnya. Kalau memang mau, harus ngobrol. Tapi saat ini dia masih sekolah, ketua osis juga sibuk banget waktunya," tutur Ikke.

Lantaran rambut sang anak bagus, Ikke berharap agar ia mendapat tawaran menjadi iklan produk shampo. "Saya suka sama rambutnya yang panjang. Cuma aku dulu kan pernah jadi iklan shampo, nah yang aku pengen dia jadi bintang iklan shampo juga, hahaha. Kadang aku bilang 'kamu dapet kek produk shampo' karena saya pengen dia main iklan shampo," pungkasnya.

(kpl/far/zal)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Dangdut Indonesia
  3. Kontes Dangdut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini