Tak mau ungkit kasus versus Jupe, Depe ingin move on

Jumat, 11 Juli 2014 13:51 Sumber :
Tak mau ungkit kasus versus Jupe, Depe ingin move on Dewi Perssik/KapanLagi®

Merdeka.com - Selepas bebas dari penjara, Dewi Perssik mencoba move on dan melupakan semua kejadian buruk yang menimpanya di masa lalu. Seperti yang diketahui, mantan suami dari Saipul Jamiell ini sempat mendekam di dalam penjara selama tiga bulan atas indisen perkelahiannya dengan artis lain, Julia Perez.

Pedangdut seksi ini mengungkapkan tak perlu ada aksi saling salah-menyalahkan. Ia lebih memilih untuk instropeksi diri dan mencoba memahami kesalahan yang telah ia lakukan agar tak mengulanginya lagi.

"Saya nggak boleh nyalahin siapa-siapa, semuanya ada di saya. Segala sesuatu nggak akan terjadi kalau bukan karena perbuatan saya. Apapun yang terjadi tentu atas kehendak Allah. Karenanya, semua itu nggak bisa nyalahin orang lain" ujar Depe usai mengisi program Hitam Putih, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (10/7).

Depe dan keluarga sudah tidak mau mengusut dan menuntut siapapun yang turut berperan dalam pemenjaraan dirinya. Dengan keluarnya ia dari penjara, Depe cuma ingin move on dan tak melihat ke belakang lagi.

"Jadi semuanya sudah selesai, yang sudah ya sudah, yang belum, jangan sampai terjadi lagi. Artinya sudah memaafkan," tutupnya.

Sementara itu, Dewi Perssik juga mengungkapkan rencananya ke depan setelah ini. Ia mengaku sudah lelah dengan dunia hiburan dan lebih memilih untuk...

(kpl/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Jupe Vs Dewi Perssik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini