Tak mau sensasi, Ikke Nurjanah ingin pembuktian lewat karya

Rabu, 9 September 2015 12:41 Sumber :
Tak mau sensasi, Ikke Nurjanah ingin pembuktian lewat karya Ikke Nurjanah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Bisa kembali lagi ke dunia musik, Ikke Nurjanah pastinya merasakan satu hal yang sangat luar biasa. Hal ini bisa juga dianggap sebagai bukti nyata bila pelantun lagu Terlena itu masih belum mau tenggelam.

Album baru bertajuk I LOVE DUTKUSTIK menjadi bukti nyata dari kembalinya Ikke Nurjanah. Karya ini pastinya membawakan banyak warna baru baik dalam musik maupun liriknya.

Ikut meramaikan dunia musik kembali, Ikke Nurjanah merasa terpacu untuk menunjukkan totalitasnya dalam bernyanyi. Bukan melalui sensasi, mantan istri Aldi Bragi itu akan mencoba mencuri perhatian lewat karya-karya kreatifnya.

006 busan

"Paling nggak kita tetap menjadi bagian musik dangdut. Kalo kita nggak lakukan apa-apa artinya nggak terpacu. Di antara lain adik-adik (pedangdut muda) lebih bisa kreatif lagi. Aku pingin banyak hal yang mereka bisa, bukan yang sifatnya sensasi, tapi bisa mempunyai karya yang indah. Menjadi penyanyi, pasti akan lebih bangga kita bisa lebih profesional," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui di di Perumahan Kodam, Kalimalang, Jakata Timur, Kamis (3/9/2015).

Album baru pastinya tak akan lengkap tanpa imej segar yang dibawakan oleh penyanyinya. Sadar tentang hal itu, Ikke Nurjanah sudah mempersiapkan penampilan baru yang bakalan terasa lebih nusantara.

"Jadi lebih ke Indonesia aja sih. Lebih minimalis nggak glamour, nggak neko-neko, lebih elegan, dan lebih nyaman sih," pungkasnya.

(kpl/far/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini