Tak Lagi Tinggal di Rumah Ahmad Dhani, Ini Alasan Dul Pilih Tinggal di Rumah Maia

Jumat, 24 Mei 2019 08:48 Reporter : Dian Rosadi
Tak Lagi Tinggal di Rumah Ahmad Dhani, Ini Alasan Dul Pilih Tinggal di Rumah Maia Atta Halilintar Grebek Rumah Maia Estianty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejak lima tahun terakhir, Dul Jaelani memutuskan tinggal bersama ibunda, Maia Estianty. Dul pun mengungkapkan alasan lebih memilih tinggal bersama Maia ketimbang di rumah Ahmad Dhani.

Hal itu diungkapkan Dul di kanal youtube Atta Halilintar. Dul mengatakan jika dirinya tak sendiri tinggal di rumah ibunda. Sang kaka, Al Ghazali juga memilih tinggal bersama ibunda.

Menurut Dul, dirinya memutuskan pindah karena di rumah sang ayah terlalu ramai. Hal ini karena banyak orang yang bekerja disana.

"Gua dari 2014 (tinggal di rumah ibunda), karena kalau di rumah bokap gua rame banget kan. Ada karyawan, orang kerja, dan gua hectic disitu. Gua lebih suka yang sepi-sepi. Jadi gua disini," kata Dul Jaelani.

Selain itu kata Dul, di rumah ibunya ada pengasuh yang telah merawatnya sejak kecil yakni Mba Wasti. Dia menganggapnya sebagai ibu keduanya.

"Kebetulan ada babysitter gua yang sudah dipersiapkan sebelum gue lahir. Jadi sampe sekarang pembantu gua namanya Mba Wasti. Sampe sekarang kalau gua engga solat gua dimarahin. Udah kayak ibu kedua ya, dia sampe sekarang disini. Makanya kenapa gue milih tinggal disini, lebih sepi, dan gua lebih dapat banyak perhatian disini," ungkap Dul Jaelani. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini