Tak Lagi Jadi Anak Emas Jokowi, Kaesang Pangarep Sedih?

Senin, 8 April 2019 21:06
Tak Lagi Jadi Anak Emas Jokowi, Kaesang Pangarep Sedih? Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep berjalan-jalan di sepanjang kawasan Malioboro, Yogyakarta, Minggu (31/12). Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi. (LIputan6.com/Biro Setpres)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep, merupakan anak bungsu Jokowi dari dua bersaudara, Gibran Rakabuming Raka, dan Kahiyang Ayu. Kedua saudaranya tersebut telah berkeluarga, dan masing-masing memiliki satu anak.

Saat menjadi bintang tamu Boy William, Jokowi mengatakan Kaesang Pangarep menjadi anak favoritnya sekarang ini.

Namun, kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution, membawa perubahaan dalam kehidupan Kaesang Pangarep, yang semula menjadi anak emas. Kini, pertumbuhan Jan Ethes dan Sedah Mirah lah yang menjadi perhatian Jokowi.

Jokowi, kerap membawa kedua cucunya untuk sekedar jalan-jalan atau pergi membeli beberapa mainan. Padahal, sebelumnya Kaesang Pangarep lah yang selalu dibawa Jokowi kemana pun pergi. Banyak momen kedekatan Jokowi dan Kaesang.

Tak Lagi Jadi Anak Emas

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Jokowi, memperlihatkan curhatan Kaesang Pangarep yang tak lagi menjadi anak emas sang bapak.

"Dulu itu saya itu kayak anak emas. Karena anak bungsu kan biasa anak emas. Tapi itu semua berubah ketika Jan Ethes sama Sedah Mirah lahir," ungkap Kaesang direkaman tersebut.

Menikmati

Meski tak lagi menjadi anak emas, Kaesang Pangarep tetap bersyukur atas kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah, yang kini menjadi kebahagiaan keluarga besar Jokowi.

"Ya sudah dinikmati aja. Itu semua tetap kebahagiaan keluarga besar kami ya. Namanya saya juga dapet keponakan, bapak ada cucu, tambah rame tambah seru," paparnya. (Nur Luthfiana Hardian/Brilio.net)

Topik berita Terkait:
  1. Kaesang Pangarep
  2. Anak Jokowi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini