Tak ingin jadi sorotan kamera, Nikita Mirzani minta rokok

Selasa, 15 Desember 2015 02:21 Sumber :
Tak ingin jadi sorotan kamera, Nikita Mirzani minta rokok Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Sejak diberitakan digerebek dalam keadaan setengah telanjang di kamar hotel lantaran diduga akan melakukan praktek prostitusi artis, Nikita Mirzani menjadi buruan media. Meski sudah menyampaikan keterangan pers terkait penangkapannya, ibu dua anak itu belum menjelaskan secara detail apa yang sesungguhnya ia alami.

Usai menjadi bintang tamu acara talk show Ngerumpi di Trans TV, Niki masih belum mau buka mulut. Ia memilih bungkam sambil berjalan menuju mobilnya meski dihujani pertanyaan terkait penggerebekannya.

Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini wajah artis yang kerap tampil seksi itu terlihat memerah seperti habis menangis. Kaca mata hitam yang dikenakannya seperti menutupi matanya yang sembab.

Sesampainya di parkiran, Niki sempat berhenti mencari mobilnya. Tak ingin dirinya terus-terusan menjadi sorotan kamera foto dan kamera televisi, dirinya meminta rokok kepada asistennya.

"Rokok mana rokok? Korek mana korek?" pinta Niki kepada asistennya saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Seperti diketahui, Niki menjadi korban setelah diamankan pihak kepolisian di hotel Indonesia Kempinsky, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 10 Desember 2015 karena dugaan tindak pidana prostitusi. Bersamanya diamankan juga finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita dengan status korban.

(kpl/hen/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini