Tak hanya menegangkan, film ini juga buat penonton enggan beranjak

Jumat, 27 Juli 2018 19:08 Reporter : Riski Amalia
Tak hanya menegangkan, film ini juga buat penonton enggan beranjak MISSION: IMPOSSIBLE. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Film yang diperankan oleh TOM Cruise ini memang sedang jadi perhatian para penggemarnya. Kali ini, agen Ethan Hunt akan menyelesaikan sebuah misi yang melibatkan masa lalunya. Tak hanya menegangkan, film ini juga membuat banyak penontonnya enggan beranjak dari kursi.

Lantas seperti apa sih keseruan film ini? Sebelum nonton di bioskop, intip dulu deh cuplikan adeganMission Impossible di sini!

Lantas, apa hubungannya misi tersebut dengan masa lalu Ethan? Dan apakah ia bisa mengembalikan kepercayaan CIA yang kini meragukan kredibilitasnya? Jangan lupa nonton MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT di bioskop kesayanganmu, ya!

Di film kali ini, kredibilitas Ethan Hunt mulai dipertanyakan oleh CIA. Takut kalau sewatku-waktu Ethan membelot, CIA menugaskan agen August Walker yang diperankan si ganteng Henry Cavill untuk mengawasi kinerjanya. Bersama-sama, mereka berusaha menyelesaikan misi tersebut.

Kepribadian Ethan dan Walker yang bertolak belakang membuat film ini jadi makin seru. Lelucon, sindiran dan sarkasme tak henti-hentinya mereka lontarkan sepanjang film.

Dalam menyelesaikan misinya, Ethan kembali bertemu dengan Ilsa Faust. Namun sayang, kali ini Ethan ragu-ragu apakah Ilsa ada di pihaknya atau justru berada di pihak lawan?

MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT semakin terasa segar dengan kehadiran White Widow yang diperankan Vanessa Kirby. Meski terlihat anggun dan luar biasa cantik dari luar, White Widow punya naluri bertarung yang sangat mengagumkan.

Sama seperti film MISSION IMPOSSIBLE sebelumnya, Ethan masih ditemani oleh kedua rekannya, Benji dan Luther. Jangan remehkan keberadaan duo kocak ini, karena di MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT mereka memiliki peran yang cukup penting.

Ethan Hunt menerima misi tersebut tanpa berpikir panjang, ia tak sadar ada bahaya yang lebih besar di depan mata. Demi menyelamatkan populasi bumi, Ethan harus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ketiga bahan nuklir itu. Salah satunya dengan memanjat tebing tanpa memakai tali pengaman seperti ini!

Lalu adakah hubungan antara misi tersebut dengan masa lalu Ethan? Dan masihkah bisa mengembalikan kepercayaan CIA ? Untuk itu jangan lupa saksikan Mission Impossible yang kini telah tayang di Indonesia.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini