Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Indonesia nan Cantik Ini juga Piawai Menulis

Selasa, 24 September 2019 13:00 Reporter : Astri Agustina
Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Indonesia nan Cantik Ini juga Piawai Menulis instagram shandy aulia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bukan hanya jago dalam hal akting, siapa sangka bila para artis Indonesia nan cantik ini juga ternyata memiliki kepiawaian dalam hal menulis.

Dilansir dari Brilio.net, setidaknya ada lima artis Indonesia yang juga memiliki kepiawaian dalam menulis. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Happy Salma

happy salma/kapanlagi.com

Happy Salma menulis buku bertajuk 'Hanya Salju dan Pisau Batu'. Ia tak sendirian. Dalam penggarapan buku tersebut, Happy berkolaborasi dengan Pidi Baiq.

Menurut beberapa review di Goodreads, konten buku dari Happy ini sarat makna atau hikmah sekaligus humor khas masing-masing penulis, baik Pidi maupun Happy.

2 dari 5 halaman

Pevita Pearce

instagram pevita pearce

Artis cantik Pevita Pearce juga menulis buku bertajuk 'Our Notebook: Peace in Mind, war at Heart'. Ia menuliskan kisah yang disebut-sebut merupakan kisah pribadi.

Buku yang ditulis oleh Pevita itu terbit pada tahun 2014 silam. Buku ini juga berisi kumpulan foto-foto Pevita.

3 dari 5 halaman

Shandy Aulia

instagram shandy aulia

Shandy Aulia juga memiliki kepiawaian dalam menulis. Pada tahun 2014, Shandy meluncurkan sebuah buku yang disebut-sebut mengandung unsur inspiratif dan motivasi yang menyuguhkan nilai bahwa gemerlapnya dunia hiburan tak seperti yang dilihat karena bisa saja para artis itu memiliki masa lalu penuh liku.

4 dari 5 halaman

Rachel Amanda

rachel amanda/KLY

Mantan artis cilik, Rachel Amanda juga telah meluncurkan buku bertajuk AndaiKita. Buku itu ditulisnya bersama rekannya, Keshia Deisira.

Buku ini berisi kumpulan puisi yang bertema cinta.

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

instagram jessica iskandar

Dikenal jago dalam berakting, siapa sangka bila Jessica Iskandar juga ternyata piawai dalam menulis. Ia meluncurkan buku bertajuk Jedar Power: Love, Life, Lord.

Buku ini terbagi menjadi tiga bagian yang menceritakan kisah hidup Jedar. Buku setebal 176 halaman ini menguak rahasia-rahasia yang selama ini menjadi kabar burung terkait dirinya. [end]

Baca juga:
Bahas Soal Durasi Penerbangan, Para Artis Indonesia Ini Sindir Barbie Kumalasari?
Bikin Bangga, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Pembicara Forum Internasional
Jadi Korban Pecah Kaca Mobil, Tas Milik Rico Ceper Raib dan Alami Kerugian Rp14 Juta
Rico Ceper Jadi Korban Pecah Kaca Mobil Saat Salat Jumat

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini