Tak datang sidang cerai, kuasa hukum Suryono: wasting time

Kamis, 24 Maret 2016 00:28 Sumber :
Tak datang sidang cerai, kuasa hukum Suryono: wasting time Bella Shofie - Suryono KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Sidang cerai antara Bella Shofie dan Suryono digelar di kembali pada Rabu (23/3). Sayangnya sidang tersebut terpaksa harus kembali ditunda karena Suryono tak hadir lagi. Ini sudah kedua kalinya sidang ditunda.

Sempat menjadi pertanyaan tentang kenapa Suryono tak hadir kembali di persidangannya ini. Jawaban itu akhirnya terjawab oleh pengacaranya, Pieter Ell. Pieter memberi tahu alasan kenapa kliennya tak hadir.

"Itu kan gugatan mereka (pihak Bella Shofie). Sementara kita sebagai tergugat mau datang atau tidak bukan masalah," jelas Pieter di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Gara-gara kembali tak hadir inilah, pihak Bella menilai Suryono tak serius dengan sidang perceraian ini dan hanya main-main. Menanggapi hal tersebut, Pieter merasa biasa saja dan seakan tak peduli dengan penilaian tersebut.

"Kami sedang sibuk. Lagipula mereka berdua siap cerai, apalagi yang dipermasalahkan? Untuk apa mediasi? Mediasi itu perlu kalau pihak satu mau cerai, pihak lainnya tidak. Baru disatukan," kata Pieter.

Pieter sekali lagi menegaskan kalau pihaknya sudah tak menginginkan adanya mediasi. "Kita merasa wasting time aja untuk hal yang sudah jelas (akhirnya)," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini