Tak bisa main dart, verrell bikin Dhea Seto disoraki banyak orang

Senin, 10 Agustus 2015 17:21 Sumber :
Tak bisa main dart, verrell bikin Dhea Seto disoraki banyak orang Verrell Bramasta ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Kehidupan seputar selebriti seakan tak pernah kehilangan daya tarik untuk terus dibahas. Mulai dari keseharian mereka, sampai siapa saja yang selalu berada di sekitar para artis itu.

Begitu juga dengan para anak selebriti yang juga memiliki kehidupan seperti para orangtuanya. Ya, seperti keseharian Verrell Bramasta dan Dhea Seto yang berhasil tertangkap kamera kami baru-baru ini.

Bersama Teuku Rassya, Verrell dan Dhea mengunjungi sebuah tempat makan di kawasan Kemang untuk makan siang. Dalam kesempatan itu, mereka sempat bermain tepok nyamuk yang harus membuat Verrell merasa agak malu karena kalah di game ini dari Rassya dan Dhea.

Akhirnya makan siang pun tiba dan ketiganya menikmati waktu santai mereka sambil melempar canda. Tepat sebelum mereka memutuskan untuk pulang, Verrell mengajak Dhea dan Rassya untuk turun bermain game Dart.

Sayangnya game kali ini sama sekali di luar kemampuan Dhea Seto. Takut lemparannya tidak mengenai sasaran, Verrell pun turun tangan dan meminta para pengunjung di cafe itu untuk menyoraki Dhea dan memberi semangat.

Dengan sorakan para pengunjung dan pegawai di cafe tersebut, akhirnya Dhea mampu memberikan lemparan terbaiknya dan bisa bergembira bersama dengan Verrell dan Rassya. Nah, mau tahu lebih jauh tentang keseharian ketiga anak artis ini dan artis lainnya? Terus pantau KapanLagi.com® ya.

(kpl/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Eksklusif Anak Artis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini