Tak Bisa Hadir di Pernikahan Kahiyang, Dewi 'Dee' Lestari Tulis Puisi Romantis

Rabu, 8 November 2017 22:06 Sumber :
Tak Bisa Hadir di Pernikahan Kahiyang, Dewi 'Dee' Lestari Tulis Puisi Romantis

Merdeka.com - Resmi menjadi pasangan suami istri, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar acara resepsi mereka di Gedung Graha Saba Buana, Solo malam ini (8/11). Tampak deretan artis Tanah Air yang hadir memeriahkan acara resepsi Kahiyang dan Bobby. Namun artis, penyanyi dan penulis buku Dewi Lestari menyatakan ketidaksanggupannya hadir dalam acara mantu Presiden Joko Widodo tersebut. Lho, ada apa?

Nampaknya, wanita yang akrab disapa Dee ini urung hadir lantaran kesibukannya yang kian padat. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, saat ini Dee tengah berusaha menyelesaikan deadline manuskrip novel yang tengah ia kerjakan.

Dalam salah satu video di akun Instagram pribadinya, Dee mengatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan draft pertamanya. Namun, novel yang masih dirahasiakan judulnya ini tidak termasuk dalam seri Supernova yang legendaris. Dee mengaku mulai menulis sejak tanggal 22 Februari lalu, itu artinya sudah sembilan bulan lamanya Dee berusaha menyelesaikan tulisannya.

Untuk menghapus rasa kecewa Keluarga Presiden yang sudah dengan baik hati mengundangnya, Dee pun memberikan sebuah kado untuk kedua pengantin yang tengah berbahagia. Bukan barang ataupun uang, kado tersebut berupa tulisan Dee yang dibuat dalam sebuah sajak. Keahlian Dee dalam mengolah kata-kata, ia tumpahkan melalui puisi yang romantis.

Cuplikan puisi yang ia tulis merupakan salah satu karya yang ia bubuhkan di Buku Kumpulan Cerita Madre. Beginilah isi puisi berjudul "Barangkali Cinta" tersebut:

"Untuk Kahiyang dan Bobby, pastilah cinta yang punya cukup daya menghadirkan engaku, aku, ruang, waktu dan menjembatani semuanya."

Tulisan tersebut seolah mewakili isi hati Dee yang ingin sekali datang dalam acara pernikahan Kahiyang dan Bobby, namun harus terhalang jarak dan waktu. Tak lupa, Dee pun mendoakan agar kedua mempelai selalu berbahagia dan senantiasa diliputi berkat.

(kpl/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini