Tak Ada di Trailer, Ini Adegan Penting Captain Marvel di Avengers: Endgame

Jumat, 5 April 2019 07:36
Tak Ada di Trailer, Ini Adegan Penting Captain Marvel di Avengers: Endgame Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Hingga trailer ketiga dirilis, fans Marvel masih belum mengetahui secara jelas detail cerita Avengers: Endgame. Namun, fans yang beruntung telah menyaksikan potongan salah satu adegan dari pertengahan film keempat Avengers itu.

Belum lama ini, gelaran acara CinemaCon di Las Vegas, AS pada 1-4 April 2019 menayangkan cuplikan salah satu adegan Avengers: Endgame. Dari situ, diketahuilah bahwa Captain Marvel belum diterima sepenuhnya oleh tim Avengers.

Seperti disampaikan Mashable, Rabu (3/4/2019), adegan Avengers: Endgame yang diputar di Cinemacon, berawal ketika Captain Marvel mengatakan yakin bisa mengalahkan Thanos.

Black Widow, Captain America, dan Bruce Banner (Hulk) pun terkejut dengan kepercayaan diri Captain Marvel. Captain America bahkan menjelaskan bahwa mereka harus bekerja sama sebagai tim. Sementara Bruce menceritakan kekalahan mereka sebelumnya sewaktu melawan Thanos.

Berakhir Berbeda

"Bagaimana kita tahu kalau kali ini akan berakhir berbeda?" tanya Bruce.

"Karena sebelumnya kalian tidak memilikiku," jawab Captain Marvel.

Adegan lantas memperlihatkan Thor yang mengambil palunya nyaris menyerempet tubuh Captain Marvel seperti di trailer. Setelah Nebula menemukan lokasi Thanos, mereka pun diajak Rocket Raccoon naik ke pesawatnya.

Menariknya, Captain America sempat berkata, "Ayo kita hajar bajingan ini."

Ke Luar Angkasa

Menariknya, Rocket sempat bertanya siapa saja yang belum pernah ke luar angkasa. Captain America dan Black Widow adalah di antaranya.

Rocket lalu berkelakar, "Jangan muntah di pesawatku ya."

Avengers: Endgame hingga hari ini menjadi film yang paling dinantikan penayangannya. Bahkan, tiket hari pertama prarilis film ini sudah ludes di Amerika Serikat. Film ini bakal menyapa fans di bioskop Indonesia jelang akhir bulan.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini