Tajir Melintir, Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Suka Naik Bajaj

Selasa, 28 Januari 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Tajir Melintir, Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Suka Naik Bajaj ussy sulistiawaty. YouTube Ussy Andhika Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Namun siapa sangka bila ternyata anak-anak mereka suka naik bajaj.

Belakangan ini Ussy cukup getol mengunggah video belanja ke pasar di saluran YouTube pribadinya. Saat hendak pergi ke pasar, kedua anak Ussy meminta untuk ikut.

Namun, anak-anaknya meminta pergi naik bajaj lantaran mengaku suka menunggangi kendaraan roda tiga itu. Ussy tak menyangka bila anak-anaknya suka naik bajaj.

1 dari 5 halaman

Mau ke Pasar

Tengah hamil muda, Ussy justru terlihat getol untuk berbelanja ke pasar sendiri. Belakangan ini, ia cukup sering mengunggah video saat berbelanja ke pasar tradisional.

"Ini udah siang banget ya, tadi mau ke pasar terus hujan. Sekarang akhirnya udah jam sembilan pagi tetep mau ke pasar," kata Ussy dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official.

2 dari 5 halaman

Anak-anak Ikut

Dalam video dengan tajuk 'Makan Lesehan Sederhana Bareng Karyawan Rumah, Nikmat Tiada Tara', rupanya kedua anak Ussy meminta untuk ikut.

"Ini minta ikut terus nanti yang unyil-unyil minta ikut juga. Bingung deh," papar Ussy pada video yang tayang Senin (27/1).

3 dari 5 halaman

Mau Naik Bajaj

Rupanya, anak-anak Ussy ingin ikut ke pasaran lantaran ingin merasakan naik bajaj.

"Dede mau ngerasain naik bajaj?," tanya Ussy kepada anak bungsunya.

"Ya," jawab anak bungsu Ussy dan Andhika, Sheva.

ussy sulistiawaty

YouTube Ussy Andhika Official 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Suka Naik Bajaj

Tajir melintir dan kerap menggunakan kendaraan mewah saat bepergian, tak disangka bahwa anak Ussy ternyata suka naik bajaj.

"Dede suka naik bajaj?," tanya Ussy.

"Ya," jawab Sheva sumringah.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini