'Tahu Gejrot' Enerjik 3 Kucing Bikin Penonton Takjub!

Kamis, 8 Januari 2015 12:28 Sumber :
'Tahu Gejrot' Enerjik 3 Kucing Bikin Penonton Takjub! 3 Kucing ©KapanLagi.com/Ruswanto

Merdeka.com - Sudah jadi keharusan seorang entertainer menghibur siapapun yang menyaksikannya. Apalagi bisa sampai dirindukan oleh para penggemarnya. Hal itu yang dirasakan grup trio dangdut 3 Kucing, grup pecahan Trio Macan ini punya massa sendiri di beberapa daerah yang merindukan penampilan mereka.

Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sary memang selalu total dan selalu membuat kejutan dalam setiap penampilannya. Dalam urusan berjoget pun, 3 Kucing sangat enerjik yang membuat para penonton ikut hanyut dalam goyangan mereka.

"3 Kucing sangat enerjik dan selalu membuat kejutan," ujar manajer 3 Kucing, Eko Alsuwary yang menirukan panitia acara di beberapa daerah, ketika dihubungi, Selasa (6/1). "Itu yang membuat rindu dan kangen penonton di tiap-tiap daerah yang pernah dikunjungi dalam banyak event," lanjut Eko.

003 kapanlagi

Eko menceritakan, dalam beberapa penampilannya, trio dengan single Kucing Garong dan Tahu Gejrot ini pernah mempertontonkan aksi panggung yang bisa dibilang gila.

"Pernah naik panggung rigging, sampai tinggi. Awalnya menegangkan, tapi akhirnya penonton takjub. Ya karena kami juga gak sembarangan, harus latihan. Yang pasti olahraga dan menjaga kebugaran di luar panggung jadi tips yang wajib dilakukan," kata Eko lagi.

"Kami tak mau mempertontonkan hal yang vulgar, yang hanya mengumbar potensi tubuh," pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini