Syuting video klip, Shanty Paredes terpaksa tidak puasa

Sabtu, 2 Juli 2016 00:28 Sumber :
Syuting video klip, Shanty Paredes terpaksa tidak puasa Shanty KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Di bulan puasa kali ini Shanty Paredes masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan, salah satunya adalah syuting video klip single terbarunya Berharap Tak Berpisah. Ia pun mengakui dengan terpaksa tidak bisa menjalankan puasa lantaran Shanty diharuskan menari dalam klip tersebut.

"Ya terpaksa. Dengan malu saya mengatakan saya tidak puasa hari ini. Karena saya di sini standby dari jam 5 pagi, mulai (syuting) dari jam 7. Sampai sekarang pas buka saya masih belum berhenti menari 12 jam. Lumayan capek," katanya di sela-sela pembuatan video klipnya di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan pada (30/6).

Shanty merasa dirinya akan merasakan kesulitan jika tetap berpuasa. Wajar saja, sebab ia memang butuh stamina prima agar bisa tampil sempurna saat shooting. "Sebenarnya kesulitannya itu kayaknya udah mulai jam 2 (siang) itu kaki mulai pegel dan gerakan mulai oleng. Terakhir saya bikin video dance Penggoda Cinta dan itu tahun 2010. Jadi enam tahun yang lalu. Memang menuntut dedikasi dan stamina dan harus selalu senyum ke kamera padahal ya Allah rasanya jempol udah nyut-nyutan. Apalagi saya menari pakai (sepatu) boots," jelas Shanty.

Shanty sendiri memang tak memiliki banyak waktu untuk menggarap klip ini. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa proses shooting dilakukan di bulan puasa. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Sebastian Paredes, Shanty dan keluarga memilih tinggal di Hongkong.

"Karena jadwalnya (shooting) pas saya balik ke sini. Saya kan nggak bisa bolak-balik Jakarta-Hongkong kayak ke Bogor ya kan. Pas saya lagi di sini memang rencananya rilis Juli. Jadi memang harus pas bulan puasa nggak ada pilihan lain," pungkasnya. (kpl/rhm/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini