Syuting 'JAGOAN INSTAN' bareng Kemal Palevi, Kevin Julio: gokil!

Kamis, 19 November 2015 18:58 Sumber :
Syuting 'JAGOAN INSTAN' bareng Kemal Palevi, Kevin Julio: gokil! Kevin Julio/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Kevin Julio adalah salah satu aktor muda yang identik dengan peran-peran protagonisnya. Namun, dalam film superhero comedy berjudul JAGOAN INSTAN, dirinya ditantang untuk jadi sosok jahat bernama Romeo.

"Jadi ya gimana sih, biasanya gue tuh kalau di film atau gak di film, gue pasti karakter nya baik dan lain-lain. Tapi gue di sini jadi jahat. Pokoknya nonton aja, deh," tutur Kevin saat ditemui di acara Indonesia Comic Con 2015, Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Pusat.

Syuting bareng salah satu stand up comedian, Ahmad Kemal Palevi, Kevin mengaku keseruan syuting film garapan Starvision ini tak tertandingi. Meski baru pertama kali syuting bareng Kemal dan Anisa Rahma, kekasih Sahila Hisyam ini merasa sangat nyaman.

"Temen-temen lawan mainnya juga pada gokil semuanya. Mereka juga orangnya unik dan kreatif. Aku juga baru pertama kali syuting bareng sama mereka, tapi lebih serunya gue masukin karakter gue ke yang jahat ini," jelasnya.

Meski baru pertama kali jadi karakter antagonis, kemampuan akting Kevin mampu memuaskan sutradara bahkan produser. "Alhamdulillah, gak dari produser dan sutradara puas ternyata dengan akting aku. Bagus bisa peranin Romeo ini. Jadi mau akting baik atau jahat udah dapet banget lah," ungkapnya.

Lalu, apakah Kevin juga belajar tips dan trik jadi stand up comedian kepada Kemal? "Ya gue sih banyak ngobrol sama mereka. Apalagi mereka bisa dibilang anak-anak kuliah ya dan mereka wawasannya lebih luas dan pinter ngomong. Ya banyak bergaul sama mereka, ilmu-ilmu yang belum pernah gue dapet ya gue belajar dari mereka," tandasnya.

(kpl/pur/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini