Syuting 'FAST & FURIOUS 7' Siap Dimulai Kembali

Jumat, 28 Februari 2014 09:57 Sumber :
Syuting 'FAST & FURIOUS 7' Siap Dimulai Kembali dok. Universal

Merdeka.com - Universal Studios mengumumkan baru-baru ini bahwa syuting film FAST AND FURIOUS 7 akan segera dimulai kembali bulan April mendatang. Film terbaru dari franchise laris FAST AND FURIOUS ini sempat terhenti beberapa saat karena salah satu bintangnya, Paul Walker meninggal dunia di bulan November.

Kini rencana produksinya akan dimulai kembali pada tanggal 1 April. Dengan ini maka sutradara James Wan bakal merampungkan filmnya tersebut tepat satu tahun lamanya. Ia pun harus merampungkan filmnya tersebut sebelum tenggat waktu yang diberikan, yakni pada 10 April 2015.

Syuting lanjutan ini diperkirakan akan membutuhkan waktu selama delapan pekan, berdasarkan laporan yang dilansir oleh The Hollywood Reporter. Film ini sejatinya sudah setengah rampung ketika Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil. Kematian sang aktor membuat proses produksi dihentikan lantaran pihak studio ingin menuliskan cerita baru untuk diangkat dalam film.

Bintang-bintang yang telah bermain dalam film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez akan kembali memeriahkan film ini. Mereka akan ditantang oleh dua aktor kawakan baru yakni Jason Statham dan Kurt Russell sebagai dua tokoh baru dalam film.

/p/fast72602a.jpg (dig/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini